Lee Beom Soo Diduga Salah Gunakan Wewenang, Hasil Investigasi Universitas Shinhan Keluar
Selebriti

Berdasarkan hasil investigasi internal Universitas Shinhan terhadap dugaan Lee Beom Soo melakukan penyalahgunaan wewenang sebagai dekan, disimpulkan bahwa tidak ditemukan bukti yang bisa dipercaya.

WowKeren - Setelah beberapa bulan berlalu, hasil investigasi dugaan penyalahgunaan kekuasaan Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) akhirnya selesai. Seperti diketahui, sang aktor yang juga menjabat sebagai dekan Universitas Shinhan telah dituduh menyalahgunakan wewenangnya saat menjabat.

Pada Jumat (24/2), Big Punch Entertainment selaku agensi Lee Beom Soo mengumumkan penyelidikan internal Universitas Shinhan telah selesai. Berdasarkan hasil yang keluar, pihak universitas menyimpulkan penuduh awal gagal maju dan tidak ada tuduhan lain yang bisa dipercaya.

"Penyelidikan menyeluruh dari berbagai sudut dilakukan untuk menyelidiki kontroversi seputar Lee Beom Soo, seorang profesor di Universitas Shinhan, berdasarkan informasi oleh individu anonim. Namun, tidak ada bukti substansial yang ditemukan, dan penyelidik dari siswa tersebut serikat pekerja tidak menemukan tuduhan lain yang dapat dipercaya dari anggota organisasi siswa mana pun," buka agensi.

Selanjutnya, agensi mengungkap bahwa Lee Beom Soo telah mencurahkan seluruh dedikasinya untuk departemen pertunjukan Universitas Shinhan sebagai dekan selama delapan tahun terakhir. Bahkan sejak universitas itu berdiri pada 2012.

Disebutkan bahwa Lee Beom Soo telah bekerja menetapkan kurikulum dan mencatat pendaftaran kompetitif yang mengesankan. Ketika dituduh menyalahgunakan kekuasaan, aktor kelahiran 1969 itu telah menunjukkan sikap kooperatif dalam penyelidikan.


"Kemudian, setelah terlibat dalam kontroversi besar semua karena satu postingan online anonim yang akhirnya menyebabkan penyebaran berbagai rumor dan informasi palsu, Lee Beom Soo bertahan dengan tegas sambil mematuhi semua penyelidikan dengan rajin," lanjut Big Punch Entertainment.

Terakhir, Lee Beom Soo disebutkan akan fokus pada karier aktingnya setelah mengundurkan diri dari Universitas Shinhan. Sebelumnya, ia mengajukan surat pengunduran diri sejak tahu tuduhan itu tidaklah benar.

"Setelah mengetahui bahwa tuduhan awal adalah salah selama penyelidikan, Lee Beom Soo mengajukan surat pengunduran diri. Universitas, yang mengonfirmasi bahwa pengunduran diri diajukan melalui prosedur yang benar, telah menerima pengunduran diri tersebut," papar agensi.

Big Punch Entertainment menjelaskan bahwa Lee Beom Soo sedang disibukkan dengan karya-karya mendatang. Sebuah film yang melibatkan dirinya akan segera dirilis pada layanan streaming. Sang aktor juga sedang mempersiapkan diri untuk syuting proyek baru dalam waktu dekat.

"Untuk saat ini, Lee Beom Soo telah mengambil keputusan dengan hati-hati. terbaik baginya untuk mengabdikan dirinya pada aktingnya," pungkas agensi.

Sementara itu, tuduhan terhadap Lee Beom Soo awalnya muncul dari seseorang mengaku mahasiswa di forum online. Sosok anonim itu menyebutkan aktor "The Outlaws 3" tersebut melakukan diskriminasi berdasarkan harta kekayaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait