Jihyo dan Mina Tertutup, Sana TWICE Tampil Seksi di Teaser 'READY TO BE' Tuai Komentar Heboh
Musik

Dalam salah satu foto, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu berpose dengan latar belakang pagar kawat berlian, memamerkan kecantikan dan tubuh langsing yang mengesankan.

WowKeren - TWICE akhirnya akan kembali ke kancah K-pop dengan mini album ke-12 mereka, "READY TO BE," yang akan dirilis pada 10 Maret. Teaser foto terbaru yang menampilkan Jihyo, Mina Myoui, dan Sana menjadi topik pembicaraan banyak orang.

Sebelumnya pada Kamis (23/2), Nayeon, Jeongyeon dan Momo menjadi member pertama yang teasernya dirilis. Pada Jumat (24/2), giliran Sana, Jihyo, dan Mina meningkatkan ekspektasi penggemar untuk comeback grup tersebut di tahun 2023 setelah merilis teaser masing-masing.

Ketiga member tampil mengesankan dengan visual mereka yang luar biasa. Dan seperti yang diharapkan, Mina menampilkan gaya yang elegan dibalut jaket kulit dan gaya rambut updo. Jihyo memamerkan auranya yang percaya diri dan keren dengan tatapan tajam ke arah kamera.

Tapi di antara mereka, semua orang tidak bisa mengalihkan pandangan dari Sana. Dalam salah satu foto, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu berpose dengan latar belakang pagar kawat berlian, memamerkan kecantikan dan tubuh langsing yang mengesankan.


Jihyo dan Mina Tertutup, Sana TWICE Tampil Seksi di Teaser \'READY TO BE\' Tuai Komentar Heboh

JYP Entertainment

Proporsi tubuh Sana juga dipuji. Mengenakan crop top dan rok mini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut memamerkan sosok jam pasirnya, dengan pinggang kecil, pinggul S-line, dan kaki panjang. Fans dan netizen pun ramai-ramai memuji sang idol.

"Nggak ada bias yang aman," komentar netizen. "Semua member bikin melongo," kata netizen lainnya. "Dia wanita yang aku cita-citakan kalau aku nggak bisa memilikinya," ujar yang lain.

Sementara itu, menyusul perilisan "READY TO BE", TWICE akan melanjutkan aktivitas dengan tur dunia terbesar mereka, "TWICE 5th WORLD TOUR -Ready to Be." Dimulai di Seoul selama dua hari (15 hingga 16 April), grup ini akan tampil di enam stadion di Jepang, Australia, dan Amerika Utara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait