RM BTS Tenteng Tas Ratusan Juta, Sikap di Bandara Menuju Milan Curi Perhatian
Facebook/bangtan.official
Selebriti

RM BTS berhasil menyita perhatian fans usai muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Milan. Sikap dan outfit dari kepala hingga ujung kaki jadi sorotan.

WowKeren - RM BTS telah sukses membuat penggemar gempar atas keberangkatannya ke Milan. Selama berada di bandara, pelantun "Wildflower" itu menarik perhatian karena gaya yang ditampilkan dan sikapnya kepada wartawan juga para fans.

Pada Jumat (24/2), RM terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju Milan, Italia untuk menghadiri acara fashion. Begitu tiba di bandara, pemilik nama Kim Namjoon itu disambut kerumunan penggemar yang bersorak dan berteriak untuknya.

RM tampak luar biasa mengenakan outfit dari Bottega Veneta dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penyanyi kelahiran 1994 itu memakai coat cokelat seharga Rp37 juta, celana panjang hitam dan sepatu putih.

Selain itu, RM menenteng tas Andiamo seperti yang dihadiahkan brand mewah tersebut. Tas berwarna cokelat itu jika dirupiahkan bisa mencapai harga Rp117 juta.

RM BTS Tenteng Tas Ratusan Juta, Sikap di Bandara Menuju Milan Curi Perhatian

Source: Koreaboo


RM juga menyempatkan diri untuk menyapa penggemar dan wartawan secara langsung dengan berkata, "Terima kasih (telah berada di sini) pagi-pagi sekali."

Penampilan RM selama berada di bandara langsung ramai dibicarakan oleh penggemar. Mereka memuji bagaimana RM menyempatkan diri melakukan fanservice dan menunjukkan visual tampan sekaligus menggemaskan.

"Dia sangat keren. Semoga perjalananmu menyenangkan, Namjoon," kata salah satu netizen. "Tasnya catik, itu sangat cocok dengan Namjoon," sahut netizen lain. "Mengapa hariku berdebar hanya melihat berjalan," imbuh yang lain.

"Namjoon terlihat sangat bagus dengan warna cokelat. Dia terlihat seperti seorang profesor dewasa," komentar seorang netizen. "Dia tampan banget, keren banget, imut banget. Semoga perjalanmu menyenangkan, Namjoonn," ujar lainnya.

Partisipasi RM di acara Bottega Veneta musim ini sangat dinantikan. Pasalnya,kerja sama RM dan brand fashion mewah itu sudah diduga sejak akun Instagram-nya difollow Dario Gargiulo selaku kepala marketing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait