Singgung Nama Maia Estianty, Angelina Sondakh Sikapi Bijak Perjodohan Aaliyah Massaid dengan El Rumi
Instagram
Selebriti

Heboh Aaliyah Massaid tengah dijodoh-jodohkan dengan El Rumi oleh warganet saat ini, Angelina Sondakh sang ibu sambung berikan tanggapan bijak hingga singgung nama Maia Estianty.

WowKeren - Warganet benar-benar tak henti berperan sebagai mak comblang dadakan di jagat maya. Bagaimana tidak, ada saja sederet artis yang jadi sasaran perjodohan mereka. Sebut saja misalnya baru-baru ini Fujianti Utami yang baru putus dari Thariq Halilintar mendadak dicocok-cocokan dengan El Rumi. Fuji sendiri sudah menolak dan enggan dijodohkan, sementara hingga saat ini El belum berkomentar.

Tak hanya dengan Fuji, El juga dijodohkan dengan artis cantik Aaliyah Massaid di saat yang bersamaan. Hal ini berawal setelah El dan Aaliyah foto bareng hingga bereaksi manis pada postingan tersebut. Netter yang gemas gercep menjodohkan keduanya yang dinilai cocok jika bersama.

Sayangnya lagi-lagi El masih bungkam. Begitu juga dengan Aaliyah Massaid yang belum buka suara. Di sisi lain, tanggapan justru lebih dulu datang dari sang ibu sambung yakni Angelina Sondakh.

Saat ditanya perihal aksi netizen menjodohkan Aaliyah dengan El, Angelina Sondakh tampak malu-malu berkomentar. Ia bahkan langsung menyinggung nama Maia Estianty mengingat keduanya berteman dekat.


"Namanya aku sama mamanya (El) berteman," ucap Angelina Sondakh terkekeh.

Sementara terkait perjodohan netizen, Angelina Sondakh menyikapi dengan bijak. Ia enggan berkomentar lantaran tak ingin mendahului takdir.

Hal ini pula yang selalu diajarkannya kepada anak-anak. Angelina Sondakh selalu mengingatkan putra dan putrinya untuk berserah dan tak mendahului takdir Tuhan.

"Kalau kita itu apapun kan tidak boleh mendahului Allah. Jadi aku selalu ngajarin sama Aaliyah ataupun Keanu, apapun itu kalian mintanya sama Allah. Karena Allah lah yang menciptakan makhluk ini. Dan kita tidak boleh mendahului Allah," ujarnya.

Namun saat ditanya soal restu, Angelina Sondakh tegas mengaku jika ia akan selalu mendukung dan menyetujui apapun yang dilakukan anak-anaknya selama hal itu positif. Terlepas dari apapun itu, ia sendiri hanya selalu berpesan untuk tak meninggalkan kewajiban dalam menjalankan ibadah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru