Kabar Putus Dicurigai Rekayasa, Perasaan Sebenarnya Fuji An dan Thariq Halilintar Terkuak
Instagram
Selebriti

Orang terdekat jawab soal tudingan jika Fuji An dan Thariq Halilintar putus cinta hanya rekayasa, beberkan perasaan asli dari keduanya sebagai bantahan.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih jadi perbincangan hangat setelah keduanya putus. Pasalnya meski tak lagi berpacaran, namun Fuji dan Thariq masih menjalin hubungan baik dan silaturahmi hingga saat ini. Tak pelak hal ini membuat banyak fans baper dan masih berharap keduanya bisa kembali bersama.

Di sisi lain, tak sedikit juga komentar miring berdatangan terkait kabar Fuji An dan Thariq putus. Salah satunya yakni netizen yang menuding jika kabar asmara keduanya kandas hanyalah settingan atau rekayasa semata.

Tudingan tersebut kini telah dibantah tegas oleh orang dekat Fuji An dan Thariq. Ia tak lain adalah Marisssya Icha. Dalam sebuah wawancara dengan rekan media baru-baru ini, Icha menegaskan jika Fuji dan Thariq benar-benar telah putus dan bukan settingan seperti yang dituduhkan.

"Kalau dibilang settingan, ini tidak ada settingan," tegas Marissya Icha.


Dalam bantahannya, Icha juga menguak perasaan sebenarnya Thariq dan Fuji yang masih saling cinta. Hanya saja sebuah kendala membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Sayangnya Icha sendiri tak menjelaskan alasan atau penyebab Fuji dan Thariq putus meski saling mencintai.

"Dua-duanya sebenarnya saling cinta, tapi ada satu hal yang tidak bisa membuat mereka bersatu kembali," ucap Marissya Icha.

Pernyataan tersebut lantas kembali membuat isu restu keluarga Thariq diungkit. Pasalnya banyak publik yang menduga jika Fuji mundur karena belum mendapatkan lampu hijau dari keluarga Thariq. Namun Icha sendiri enggan menanggapi dugaan itu.

Di sisi lain, sebelumnya Fuji lebih dulu membantah jika asmaranya dan Thariq kandas karena ada campur tangan orangtua. Bahkan Fuji sempat membela Gen Halilintar yang dihujat netizen. Seraya curhat nyesek, Fuji meminta warganet untuk berhenti menyudutkan keluarga Thariq Halilintar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru