Gemasnya Sikap Bucin Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Depan Artis Senior
Instagram/angga
Selebriti

Artis senior ini langsung menggoda sikap bucin Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di lokasi syuting, balasan yang didapatkannya sukses bikin gemas sekaligus iri.

WowKeren - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon merupakan salah satu pasangan artis muda yang banyak disorot. Keduanya memang terbilang jarang mengumbar keromantisan di media sosial, namun sekalinya pamer, pasangan ini bisa membuat siapapun baper dan iri bukan main. Gara-gara itu lah Angga dan Shenina sampai dilabeli fans saling bucin kepada satu sama lain.

Sikap bucin itu pun kembali ditunjukkan Angga dan Shenina baru-baru ini. Tepatnya yakni saat Angga menyambangi lokasi syuting sang kekasih. Kedatangannya pun diketahui salah satu artis senior yang langsung menggoda mereka. Ia adalah Asri Welas.

Seraya merekam video, Asri nampak menggoda Shenina yang disambangi oleh kekasihnya. "Ada siapa sih?" tanya Asri Welas seperti dalam unggahan Insta Stories miliknya, Jumat (24/2).

Lucunya bukan menjawab, Shenina justru langsung berlari balik menghampiri Angga yang sedang duduk tak jauh darinya. Sang artis dengan semringah merangkul kekasihnya tersebut. Angga pun ikutan full senyum usai tahu sedang disorot oleh kamera Asri Welas.

Angga dan Shenina tak mengucapkan sepatah katapun. Shenina terlihat terus merangkul seraya tersenyum, begitu juga Angga. Tak pelak Asri Welas yang menyaksikan sikap bucin mereka ini lantas menggoda dengan mengisyaratkan perasaan irinya.


Gemasnya Sikap Bucin Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Depan Artis Senior

Instagram

"Ceileh, ceileh, mana nih suamiku?" seloroh Asri Welas membuat Angga dan Shenina tertawa.

Celetukan serupa dituliskan oleh Asri pada videonya yang kemudian diunggah ulang oleh Angga ini. "Ceileee @shenacinnamon Asiknya yang disamperin yayang @angga. Suamiku mas @galih_ridha mana ya," kelakar Asri Welas gemas.

Terlepas dari itu, Angga dan Shenina memang dikenal begitu memperlakukan satu sama lain dengan sangat manis dan romantis. Sebut saja misalnya di momen valentine lalu, Angga mengejutkan Shenina dengan surprise romantis di tengah nonton film "Titanic".

Tak hanya itu, baru-baru ini sempat beredar potongan video saat Angga memuji habis Shenina. Ia menyebut sang kekasih sebagai sosok yang sangat peduli kepada sesama. Ucapan Angga pun membuat Shenina sempat tersipu malu.

"Kalau aku pribadi ngerasa, Shenina adalah orang yang paling care sih di seluruh dunia ini kayaknya," ucap Angga di sebuah video yang viral belum lama ini. "Bahkan sama orang yang dia sayang, dia bener-bener peduli banget," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait