Desas-Desus Aurel Sampai Kini Tak Dapat Restu Mencuat Lagi Usai Kabar Putus Fuji-Thariq Heboh
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Nama Aurel Hermansyah ramai jadi bahan perbincangan usai peramal Nyai Ratu Kidul isyaratkan penerawangannya mengenai kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq. Seperti apa penerawangan Nyai Ratu Kidul tersebut?

WowKeren - Diketahui belakangan ini media pemberitaan dihebohkan dengan kisah asmara kaula muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Kabar kandasnya hubungan mereka santer jadi pembicaraan lantaran sebelumnya Fuji dan Thariq terlihat mesra dan baik-baik saja.

Putusnya Fuji dengan Thariq rupanya membuat beberapa pihak ikut berikan tanggapan termasuk peramal fenomenal di Instagram yakni Nyai Ratu Kidul. Ditelisik dari unggahan terbarunya, Nyai Kidul bak isyaratkan singgung hubungan Fuji dan Thariq namun tak menyebutkan nama mereka. Lalu Nyai Kidul sangkutpautkan pula dengan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sama-sama tak sebut nama namun melalui kalimat isyarat.

Terawangan Nyai Kidul ini bermula kala ia menanggapi soal viralnya kasus seorang WNI yang menolak cinta seorang pemuda dari India. Ia menyebutkan bahwa pada intinya wanta WNI dengan pria asal India itu tak berjodoh.

Hal tersebut sama halnya dengan percintaan seorang selebgram yang mengerucut ke Fuji pada akhirnya putus dengan kekasihnya. Sebenarnya hal itu sudah Nyai Kidul lihat sejak lama hanya saja fans dari keduanya tak berterima.

"Seperti selebgram yg fans nya byk itu tuh,kalau blm jodoh akhirnya putus juga kan,sampe sy gak berani ramalin hub mrk karna takut di serang sama fans nya 🤭sy tau ujung nya akan seperti apa,pernah sy komen di akun gosip & blg mrk gak jodoh akan putus habis lah sy diserang,dikata2in,,, gimana kalau sy post waduuhh bisa2 rame di bully kaya waktu sy ramalin artis berjuta2 umat itu,gara2 sy blg akan ada pihak ke 3 diserang dari tiap penjuru 😁walaupun ujung2nya beneran kejadian," ungkap Nyai Kidul.

Photo-INFO

Instagram


Tak cukup sampai di situ, Nyai Kidul mengutarakan pula bahwa sebenarnya ketidakcocokan antara keduanya sudah terjadi sejak lama. Hanya saja depan kamera mereka tampak baik-baik saja.

"Sy sih gak heran mrk putus karna sebenarnya mereka sering bgt berbeda pendapat srg berantem,di kamera aja trlihat sgt romantis pdhal mah srg berantem apa lagi kalau udah ngebahas soal restu ortu nya," singgung Nyai Kidul.

Usai utarakan hal di atas, barulah Nyai Kidul singgung mengenai pernikahan Aurel dan Atta. "Jgn kan ke mrk yg masih pacaran,ke yg udah dinikahin sama anak nya aja sampe skrg blm dpt restu 💯" pungkas Nyai Kidul.

Photo-INFO

Instagram

Sekalipun dalam pernyataannya Nyai Kidul tak sebutkan nama, namun netter menduga bahwa ungkapan sang peramal berkaitan dengan keluarga Gen Halilintar soal berikan restu pada anak-anaknya. Di sisi lain, banyak netter pula yang menduga akan hal tersebut hingga ramailah desas-desus mengenai restu pernikahan Aurel yang belum dapatkan restu sepenuhnya.

"Makanya wkt pernikahan atta ma aurel, ortu + ade²nya gak dtang, klo dipikir² ni nikahan loohh,, acara sakral swkali seumur hidup, kok bisa2nya dan tega amat gak dtang kepernikahan,, keterlaluaan..." komen seorang netter. "Berarti Belum 💯 persen setuju ortu A nikahi A😢 Pantasan selama nikah g mau dtg, cucunya lahiran sampe ultah g dtg juga. Itu ortu hati d buat dri apa sih, Gak mkir apa kebahagiaan anaknya, Seharusnya sbgai org tua itu mendoakan anak nya yg baik, Anak'a dpt istri juga dri kluarga yg baik. Semoga rumah tangga A n A SAMAWA di jauhi dari org yg dzolim," timpal yang lain. "Sudah saya duga emng sama aurel gk direstuin kyaknya. Yakali dr lamaran smpe nikah smoe punya cucu susah bener dditemuin," tambah netter lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Aurel dan Atta maupun orangtua sang YouTuber belum berikan tanggapan apapun. Sehingga penerawangan di atas belum bisa dipastikan sepenuhnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait