Pengakuan Agensi usai Yoo Ah In Terdeteksi Pakai 3 Jenis Narkoba
United Artis Agency (UAA)
Selebriti

Hasil tes rambut yang dilakukan oleh Yoo Ah In disebut mendeteksi 3 jenis narkoba sekaligus selain ganja dan propofol yang dibeberkan positif sebelumnya. Agensi akhirnya memberikan pernyataan.

WowKeren - Hasil tes rambut dari Yoo Ah In dilaporkan tidak hanya mendeteksi komponen ganja dan propofol saja. Salah satu komponen jenis obat-obatan terlarang lainnya juga terungkap dari Institut Investigasi Ilmiah Nasional.

Kabar ini dibeberkan oleh MBC News Desk semalam, Jumat (24/2). Namun, jenis obat ketiga ini belum diungkapkan secara detail.

"Ada 3 jenis komponen obat yang terdeteksi dari tes rambut sang aktor dari Institut Investigasi Ilmiah Nasional. Ada tipe obat yang lain yang terdeteksi selain propofol, yang merupakan kecurigaan dipakai oleh sang aktor pertama dan ganja," terang MBC News Desk.

Agensi Yoo Ah In, United Artist Agency (UAA) memberikan respons terkait laporan ini dengan menyebutkan tidak mengetahui tentang hal tersebut. UAA memastikan selalu memantau penyelidikan dan baru mengetahui dari laporan media. Namun, ketika mempertanyakan ke pihak berwajib tidak mendapatkan pernyataan apa pun.

"Kami sudah berkali-kali menanyakan polisi tentang laporan ketika bahan obat terlarang tersebut. Namun, kami hanya mendapatkan jawaban 'kami tidak bisa memberitahukanmu'," jelas UAA.


UAA meminta untuk memberikan pengertian akan hal tersebut. Agensi pria bernama asli Uhm Hong Sik itu berjanji akan terus mengikuti penyelidikan secara kooperatif.

"Kami meminta mengertianmu kalau kami tidak bisa sewenang-wenang mengatakan posisi kami hanya dari laporan media tanpa adanya informasi resmi dari kepolisian," kata agensi yang juga menaungi Song Hye Kyo dan Kim Da Mi tersebut.

"Kami tidak menerima informasi apa pun tentang jadwal investigasi selanjutnya tapi kami akan bekerja sama dengan setia dan menerima penyelidikan dengan segera setelah jadwal ditentukan," janji UAA.

Sementara itu, Yoo Ah In melakukan tes urine sederhana pada 5 Februari lalu di Bandara Internasional Incheon Seoul setelah ia pulang dari Amerika. Kala itu komponen ganja terdeteksi dan propofol yang dicurigai dipakai ilegal justru negatif.

Tes urine mendetail masih membuktikan Yoo Ah In positif narkoba dan negatif propofol. Setelah hasil tes rambut terungkap, aktor kelahiran tahun 1986 itu juga positif propofol.

Pemeran Netflix "Hellbound" ini dicurigai menyalahgunakan propofol setelah rajin mendapatkannya di rumah sakit sejak 2021 dan penyelidikan dimulai pada November 2022. Pihak kepolisian sebelumnya telah menyatakan kalau penyelidikan atas kasus penyalahgunaan narkoba Yoo Ah In diperluas yang awalnya dari kecurigaan pemakaian propofol tak wajar menjadi ke ganja juga.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait