BCL Main Bareng Keponakan Ashraf Sinclair, Penampilan Ammar Zoni Bikin Pangling - Topik Pagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Beragam berita selebriti dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan ini sukses menarik perhatian banyak netizen. Penasaran apa saja? Intip selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Semoga kalian semua sehat di hari Sabtu yang cerah ini ya. Sebelum memulai aktivitas pada hari ini, yuk simak dulu sejumlah kabar selebriti dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan yang paling banyak menuai perhatian!

Kabar pertama datang dari Bunga Citra Lestari alias BCL yang main bareng keponakan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Lalu kabar kedua datang dari penampilan terbaru aktor Ammar Zoni yang bikin pangling.

Selain itu, ada juga putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, yang mencuri perhatian dengan gaya swag-nya. Sedangkan dari Korea Selatan, ada respons Song Joong Ki terhadap rumor buruk Song Hye Kyo sang mantan istri yang kembali disorot belakangan ini.

1. Bunga Citra Lestari Main Bareng Keponakan Ashraf Sinclair, Banjir Pujian Netizen Malaysia

BCL Main Bareng Keponakan Ashraf Sinclair, Penampilan Ammar Zoni Bikin Pangling - Topik Pagi

Source: Instagram

BCL baru-baru ini dikunjungi dua keponakan mendiang Ashraf yang bernama Soraya dan Aina. Lewat unggahannya di Instagram, BCL membagikan momennya yang mengajak Soraya dan Aina untuk karaoke, belanja, makan bersama, hingga menikmati layanan pedicure di rumah.

Kedua keponakan BCL tampak sangat akrab dengan sang tante. Mereka sempat memeluk erat BCL kala hendak kembali ke Malaysia. Banyak netizen Malaysia yang kemudian terharu dan memberikan pujian pada BCL karena masih menjalin tali silaturahmi dengan keluarga mendiang Ashraf.

"Dorg sngt mnjaga silaturahim walaupun asyraf dah xde lovely fmly (Mereka sangat menjaga silaturahmi walaupun Ashraf sudah tidak ada. Keluarga yang menyenangkan)," komentar salah satu netizen Malaysia. "U r such a great aunty!! Nampak seronok diorang. Btw lagu ni Loooveeeee bangettt!!!! (Kamu adalah seorang tante yang hebat!! Mereka tampak senang. Btw lagu ini love banget!!!)," tambah yang lain.

2. Mesra Ke Irish Bella, Penampilan Terkini Ammar Zoni Bikin Pangling

BCL Main Bareng Keponakan Ashraf Sinclair, Penampilan Ammar Zoni Bikin Pangling - Topik Pagi

Source: Instagram

Penampilan baru aktor Ammar Zoni yang kini jarang tampil di televisi membuat penggemar pangling. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosi di Instagram, penampilan suami Irish Bella tu dinilai sangat berubah dari pertama kali saat ia terjun ke dunia hiburan. Ammar yang tampak mengenakan kaos warna hitam seraya berjalan merangkul mesra sang istri malah disangka bukan dirinya.


Netizen mengira laki-laki yang jalan bersama Irish adalah ayah Ammar Zoni. Mereka menyoroti perubahan Ammar di bagian bobot tubuh, gaya rambut, hingga brewok di wajah. Meski sempat bikin salah fokus, namun netizen juga baper kala melihat keromantisan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam video tersebut.

"Ini tipe keluarga yang suami-istri Nerima apa adanya setelah menikah.. istri membulat suami no comment, begitupun suami membulat istri no problem," komentar netizen. "Itu artinya dia bahagia sejak menikah," sahut lainnya. "Tp ammar ni emang lakik bgt suka aja hheheee," tutur akun lain.

3. Gaya Swag Ameena Bareng Atta Halilintar Lagi-Lagi Bikin Gemas

BCL Main Bareng Keponakan Ashraf Sinclair, Penampilan Ammar Zoni Bikin Pangling - Topik Pagi

Source: Instagram

Gaya Ameena dalam pemotretan bersama Atta dan Aurel Hermansyah kembali mencuri perhatian. Saat berpose berdua bersama Atta, Ammena tampak memainkan tangannya membentuk layaknya sedang menembak dengan ekspresi datar tanpa senyuman.

Tentu saja potret di atas langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Tak ayal, kebanyakan dari netizen salfok dengan pose swag Ameena yang lagi-lagi sukses bikin gemas.

"Masyaa Allah.. ponakan online, gemeeesshhh bgtt. Barakallah fiiumrik Ameena syg, panjang umur, sehat selalu, berkah usianya cantik," komen seorang netter. "SWAG abhis gaya Ameena," celetuk yang lain. "Gemeess banget Ameena udah pinter n ngerti kalau di foto masyaAllah pinter banget sih nakk," timpal lainnya.

4. Kini Bela Katy, Respons Song Joong Ki Soal Rumor Buruk Song Hye Kyo Kembali Viral

BCL Main Bareng Keponakan Ashraf Sinclair, Penampilan Ammar Zoni Bikin Pangling - Topik Pagi

Source: Naver

Song Joong Ki baru-baru ini merasa marah dan membela istrinya, Katy Louise Saunders, dari rumor buruk yang menimpanya. Setelah pembelaan itu, respons Song Joong Ki atas rumor buruk yang juga pernah menimpa Song Hye Kyo kembali viral. Sebagai informasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di tahun 2017 namun memutuskan untuk bercerai pada 2019.

Sebelum benar-benar bercerai, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering diterpa isu cerai karena beberapa kali tidak terlihat memakai cincin kawin lagi. Saat itu, bintang drama "Vincenzo" ini tidak ragu untuk maju dan melindungi Song Hye Kyo. Saat Song Hye Kyo dirumorkan berselingkuh dengan Park Bo Gum pun, Song Joong Ki juga dengan tegas membantahnya.

"Ada berbagai rumor yang mempengaruhiku dan Song Hye Kyo secara negatif," ungkap aktor tampan tersebut. "Namun aku ingin menegaskan bahwa berita tentang Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sama sekali tidak benar. Jika berita palsu terus muncul, aku akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi orang yang kucintai."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait