Yoo Ah In Terungkap Suntik Propofol 73 Kali Setahun
Selebriti

Menurut Channel A, Yoo Ah In telah menjadi pengguna rutin propofol. Dia dinyatakan positif propofol dan mariyuana, serta obat ketiga yang tidak diketahui sejauh ini melalui tes narkoba urin.

WowKeren - Kasus penyalahgunaan obat-obatan yang melibatkan Yoo Ah In kini telah menemui babak baru. Channel A mengungkapkan bahwa aktor kelahiran 1986 tersebut menyuntikkan obat propofol sebanyak 73 kali hanya dalam satu tahun.

Menurut laporan eksklusif dari Channel A, Yoo Ah In telah menjadi pengguna rutin propofol. Dia dinyatakan positif propofol dan mariyuana, serta obat ketiga yang tidak diketahui sejauh ini melalui tes narkoba urin. Tes rambut akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.

Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan membagikan bahwa Yoo Ah In menggunakan propofol sebanyak 73 kali antara tanggal 4 Januari 2021 hingga 23 Desember 2021. Total propofol yang digunakannya sebanyak 4.400 mililiter.

Surat perintah penggeledahan dan penyitaan dikeluarkan untuk kediaman Yoo Ah In, di mana dua ponsel termasuk di antara barang-barang yang diambil. Polisi berencana segera memanggil sang aktor untuk penyelidikan.


Agensi Yoo Ah In, United Artists Agency, mengomentari secara singkat masalah tersebut. "Kami belum menerima informasi resmi dari polisi saat ini. Yoo Ah In akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi."

Sementara itu, Yoo Ah In melakukan tes urine sederhana pada 5 Februari lalu di Bandara Internasional Incheon Seoul setelah ia pulang dari Amerika. Kala itu komponen ganja terdeteksi dan propofol yang dicurigai dipakai ilegal justru negatif.

Tes urine mendetail masih membuktikan Yoo Ah In positif narkoba dan negatif propofol. Setelah hasil tes rambut terungkap, aktor kelahiran tahun 1986 itu juga positif propofol.

Pemeran Netflix "Hellbound" ini dicurigai menyalahgunakan propofol setelah rajin mendapatkannya di rumah sakit sejak 2021 dan penyelidikan dimulai pada November 2022. Pihak kepolisian sebelumnya telah menyatakan kalau penyelidikan atas kasus penyalahgunaan narkoba Yoo Ah In diperluas yang awalnya dari kecurigaan pemakaian propofol tak wajar menjadi ke ganja juga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru