Fuji An Ternyata Hadiri Ultah Ameena, Foto dengan Thariq Halilintar Kini Berjarak Jadi Gunjingan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami akhirnya bagikan momen-momen hadiri ulang tahun putri Aurel Hermansyah. Salah satu yang jadi sorotan dari postingan Fujianti Utami adalah foto bersamanya dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami sampai saat ini masih terus menjadi perhatian publik. Sejak awal kemunculannya, Fuji nyaris tak pernah luput dari sorotan kamera.

Lebih-lebih jika sudah menyangkut dengan kisah asmaranya. Diketahui sebelumnya, Fuji sempat menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Namun sayangnya, hubungan keromantisan mereka berdua kini telah kandas.

Meski begitu, hubungan Fuji dengan keluarga maupun kakak ipar Thariq yakni Aurel Hermansyah. Fuji masih terlihat hadiri acara-acara yang digelar oleh Aurel dan Atta Halilintar.

Termasuk ulang tahun putri pertama Aurel dan Atta yakni Ameena Hanna Nur Atta yang baru saja digelar. Fuji yang sebelumnya diduga tak bakal hadir di ultah Ameena rupanya salah besar. Ia tetap berkumpul bersama ipar Thariq dengan kenakan kostum sesuai dengan tema di ultah Ameena. "Happy birthday ameena mochi gemes!!!" tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Fuji tampil begitu cantik dengan kostum bernuansa merah. Ia memerkan foto-foto dengan Ameena serta beberapa teman yang hadir di acara tersebut tak terkecuali Thariq.

Pada slide terakhir, Fuji memajang fotonya dengan Thariq namun tak hanya berdua. Fuji berdiri di samping sahabatnya lalu barulah Thariq sehingga keduanya tak saling berdekatan.

Photo-INFO

Foto Fuji dan Thariq

Sontak saja unggahan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka ramai gunjingkan posisi foto berjarak antara Fuji dan Thariq.

"Slide terakhir 😂,skrg foto nya hrs ada pemisah," komen seorang netter. "Menjaga hati uti,, emang baiknya jauh2 heheh," celetuk yang lain. "Padahal tim nunggu foto berdua ama mantan 🤭 tp malah ada pemisah skg ya sis wkwk gpp keep strong," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru