Umrah, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Selfie Bareng Anak-anak Depan Ka'bah Tanpa Dul Jaelani
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela melaksanakan umrah bersama Ahmad Dhani beserta anak-anaknya termasuk Dul Jaelani. Namun foto terbarunya depan ka'bah justru tak terlihat sosok Dul Jaelani. Kenapa?

WowKeren - Diketahui sejak beberapa waktu lalu pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak hanya berdua, Mulan dan Dhani mengajak serta anak-anak mereka.

Termasuk anak-anak Mulan dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan Dhani membawa serta salah satu putranya dengan eks istrinya Maia Estianty yakni Dul Jaelani.

Keberadaan Mulan di Tanah Suci pun tak luput ia bagikan di media sosial pribadinya, salah satunya Instagram. Seperti yng terlihat baru-baru ini kala Mulan selfie bersama Dhani dan anak-anaknya depan ka'bah.

"Bismillahirrahmanirrahim. Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syarika lak. Tiada henti mengucap syukur, Allah lagi2 mengabulkan bagian dari Doaku selama ini. Alhamdulillah Terimakasih atas semua kemudahan ini 😭" tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Mulan-Dhani Selfie Tanpa Dul Jaelani

"Sebagai manusia yang banyak kurangnya ini, lagi2 meminta terimalah semua ibadah kami dan kabulkan do’a2 dan hajat kami ya Robb. Diri ini sering malu karna sering meminta dalam keadaan masih sangat kurang sebagai umatMu tapi mau meminta kepada siapa lagi selain kepadaMu ya Robb 😭🙏🏼" sambungnya lagi.

Sebelum mengakhiri ungkapan syukurnya, Mulan juga berikan notice di akhir penjelasannya mengenai keberadaan Dul. Pasalnya, Dul tak terlihat ikut bersama berpose depan ka'bah. Seakan tak ingin adanya salah paham dari publik, Mulan pun secara gamblang beber ketidakhadiran Dul dalam momen tersebut.

"Jangan pernah bosan memanggil kami untuk kembali ke RumahMu (Baitullah) dengan formasi lengkap ya Allah. Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin NB: Foto ini diambil saat selesai Thawaf. Sesudah terpisah dari Dul 😢 dan rombongan karna terdorong oleh lautan jamaah yang berthawaf. Alhamdulillah masih sempet ada photo, karna diingatkan harus photo sama Bapakeee @ahmaddhaniofficial," Pungkas Mulan Jameela.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait