Rayyanza Cipung Sudah Bisa Prank, Kesabaran Rafathar Luar Biasa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sus Rini membagikan momen menggemaskan dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar serta Rayyanza ketika bermain bersama sukses membuat gemas para penggemar.

WowKeren - Sus Rini kembali membagikan momen menggemaskan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad melalui akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, momen kali ini Rayyanza bersama dengan sang kakak Rafathar Malik Ahmad.

Pada momen yang dibagikan, Rafathar dan Rayyanza sedang asyik bermain bersama. Sebungkus kotak-kotak lego di tengah keduanya. Rayyanza dengan kocak berpura-pura untuk akan melempar kotak-kotak lego ke sang kakak.

Rafathar sampai dibuat takut dengan hal tersebut. Setelah sukses mengerjai Rafathar, Rayyanza langsung tertawa ceria.

Putra kedua Raffi dan Nagita itu kembali mengerjai Rafathar dengan berusaha memukul. Rafathar memberikan respons yang sangat dewasa kepada sang adik.

Anak laki-laki berusia 7 tahun itu mengingatkan sang adik untuk tidak melakukan hal yang nakal. Ia beberapa kali berseru "no no" kepada Rayyanza.


Rafathar mengucapkan hal itu dengan manatap Rayyanza lekat-lekat sembari menoel pipi sang adik. Ketika sang adik belum memahami, Rafathar berusaha untuk menunjukkan dengan pelan kalau tidak ingin dipukul dengan memegangi tangan Rayyanza.

"Stop, nggak boleh ya," pinta Rafathar mengajari. Manisnya, Rayyanza kemudian langsung mengangguk dan tidak bersikap nakal ke Rafathar. "Oke," ucap Rayyanza gemas.

Sus Rini langsung memberikan sanjungan kepada putra pertama Raffi dan Nagita yang bersikap sangat dewasa ke adiknya. Ia disebut telah memberikan pelajaran yang baik untuk Rayyanza sebagai kakak.

"Masyaallah tabarakallah.. 2 R yg selalu saling mengagumi. Rayyanza : makasih Aa udh mengingatkan q hal yg baik. Rayyanza : sama” ade q sayang 😀🥰 Cus Rini : kebahagian yg luar biasa melihat 2 R bisa bercanda & bersama.😀🥰," ucap pengasuh Rayyanza itu hari ini, Minggu, 26 Februari.

Cara Rafathar yang menjadi lebih dewasa setelah punya adik ini pun banjir pujian dari para penggemar. Tidak sedikit pula yang mengaku senang melihat kebersamaan mereka.

"Kesabaran Aa seluas samudera, kesabaran adek setipis silet dibagi 3 😢," kata salah seorang penggemar. "Aa saayang sabar bgt ma Rayanza tergemesssss 😍😍🤗🤗🤗," sanjung lainnya. "Selalu seneng liat Rafathar & Rayyanza, saling sayang," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait