Alasan Rizky Billar Terpaksa Biarkan Lesti Kejora Datang ke Ultah Ameena Berdua dengan Sang Putra
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora terlihat hanya datang bersama dengan sang putra di perayaan ulang tahun Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, alasan Rizky Billar absen terungkap.

WowKeren - Lesti Kejora dan sang putra, Fatih tak luput dari undangan pesta ulang tahun pertama Ameena putri Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah. Sayang, Rizky Billar tampak absen pada momen meriah tersebut.

Ketidakhadiran Rizky Billar ini tentu menyita tanda tanya. Apalagi Lesti dan Rizky Billar selalu menunjukkan sisi romantis mereka di media sosial sebelumnya.

Rizky Billar tampak tak terlihat bahkan di sederet momen yang dibagikan oleh pedangdut cantik itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia datang berdua dengan menggendong putra semata wayangnya tersebut.

Lesti tidak berhenti tersenyum pada video yang ia bagikan di Instagram tersebut. Sederet momen pertemuan dengan rekan-rekan selebriti juga sangat menggemaskan.


Aurel juga menunjukkan kebahagiaan karena sang sahabat datang ke ulang tahun putrinya. Pertemuan dengan Ashanty juga menuai haru karena istri Anang Hermansyah memeluk sembari mengelus punggung penyanyi kelahiran tahun 1999 itu.

"Barakallah fi umrik @ameenaatta jadi anak shaleha ya nak," kata Lesti Kejora manis sembari mengakhiri dengan emoji hati pada caption Instagram.

Pelantun "Sekali Seumur Hidup" itu sendiri sudah memberikan penjelasan kepada awak media mengapa sang suami tak hadir. Rizky Billar diungkapkan sangat sibuk saat ini karena tengah mencari tempat syuting. Sehingga, ia hanya bisa hadir bersama sang putra saja.

"Kakak lagi cek lokasi syuting, lagi sibuk dia mah, maka aku ke ulang tahun Ameena cuma sama Fatih aja," ucap Lesti ketika bertemu awak media di kawasan Jakarta Pusat.

Pedangdut ternama itu juga membeberkan mengenai rencana luar biasa Rizky Billar untuknya. Ia memastikan akan ada kejutan yang terjadi dalam waktu dekat.

"Masyaallah ya beliau itu kan memang ada di depan layar, support yang luar biasa juga kan untuk karier aku khususnya yang insyaAllah di dalam waktu dekat ini mau ada sesuatu yang akan keluar, tungguin aja, bukan kejutan kalau dikasih tahu," terangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait