SM-Lee Soo Man Ricuh, Konser Perdana aespa Dihadiri NCT sampai TVXQ Banjir Haru
Facebook/aespa.official
Selebriti

Konser perdana aespa sejak debut mendapatkan banyak dukungan dari artis-artis di bawah naungan SM Entertainment secara langsung membuat banyak penggemar terharu.

WowKeren - aespa akhirnya telah sukses menggelar konser perdana mereka sejak resmi debut di 2020 lalu. Konser bertajuk "SYNK: HYPERLINK" itu digelar di Jamsil Arena hari ini, Minggu, 26 Februari.

Hal yang mengesankan, sederet artis SM Entertainment meluangkan waktu mereka untuk mendukung maknae mereka tersebut. Para artis SM duduk bergerombol memberikan semangat untuk Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

Para artis SM Entertertainment ini bahkan juga membawa lightstick aespa. Selain itu, mereka juga ikut heboh selama konser berlangsung.

aespa tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka karena kedatangan para sunbae tersebut. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memberikan sambutan khusus untuk menyapa para artis SM di tengah konser.


"Tolong berikan tepuk tangan untuk sunbaenim kami," ucap Giselle mewakili aespa. Ia lalu menyebutkan nama satu persatu artis SM Entertainment yang menonton konser aespa.

Mulai dari Max Changmin TVXQ, Eunhyuk Super Junior, Tae Yeon Girls' Generation, Minho dan Key SHINee, lalu Seulgi dan Wendy Red Velvet. Kemudian, anggota NCT dan WayV yakni Haechan, Renjun, Jisung, Ten, Xiaojun, serta Kun ikut heboh. Serta DJ Raiden juga turut mendukung aespa.

"Mereka sudah datang," seru Giselle. "Hari ini seperti SMTOWN," kata aespa.

Momen dukungan para artis SM Entertainment di konser perdana aespa ini dinilai sangat berharga untuk 4 idol cantik itu. Tidak sedikit yang mengaku terharu atas dukungan manis mereka tersebut. Apalagi, sebelumnya diungkapkan kalau aespa disebut salah satu korban masalah SM dan Lee Soo Man karena comeback mereka akhirnya diundur.

"Sunbaenim yang sangat suportif," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Serius, ini membuat hatiku hangat," kata lainnya. "OWWWWW MY SM FAMILY," seru lainnya. "Sunbaenim terima kasih," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait