Verrell Bramasta Pamer Mandi dengan Air Mineral Tuai Respons Kecut
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Bak mengingat pada masa kecil, Verrell Bramasta kembali mandi menggunakan air mineral. Sayangnya momen Verrell Bramasta mandi dengan air mineral ini malah tuai respons kecut dari warganet.

WowKeren - Nama Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Verrell santer jadi bahan perbincangan usai dirinya memutuskan untuk kepakkan sayap ke dunia politik ikuti jejak sang mama, Venna Melinda.

Namun kali ini hal yang jadi sorotan bukan lagi mengenai pilihan Verrell nyemplung ke politik melainkan video dirinya baru-baru ini viral di akun gosip Instagram. Verrell terlihat tak kenakan atasan biarkan perut sixpack-nya terpampang nyata.

Dalam video ini, rupanya Verrell bak mengingat masa-masa kecilnya yang dimandikan oleh sang mama dengan air mineral. Dan hal itu diulangi oleh Verrell lantaran menurut penuturannya tempat ia bepergian tak ada kamar mandi.

"Jadi dulu guys katanya pas bayi aku dimandiin mama pakai air aqua. Sekarang pas udah gede mandi pakai air aqua lagi. Soalnya nggak ada kamar mandi guys," ujar Verrell Bramasta seraya menyiramkan botol air mineral ke kepalanya.


Alih-alih dapatkan pujian, Verrell malah menuai respons kecut dari netter. Mereka menilai hal tersebut bukanlah sesuatu yang spesial apalagi sekedar menjadi alasan Verrell menjadi rupawan hanya karena mandi gunakan air mineral.

"Yaelah verrel..air di rumah gw sejernih aqua..cm sayang aja gw nya yg jarang mandi," komen seorang netter. "Bukan u/ di tiru ya guys.. Saya duite.. Mending u/ lebih bermanfaat lg.. Yg pasti ga mungkin cuma krna air doang yee kan.. Tanpa perawatan treatment dll yg Notabene nya pakai duit ga sedikit, ora mungkin.. Ngerti ya," timpal yang lain. "Alah gda hubungan nya mandi pake. Air apa juga, klo emng keturunan buluk mau pake air suci juga tetep buluk," seloroh lainnya.

"Kl aku maunya mandi uang ...bs dicakepin semua....ya ngak....tp aku sih maunya apa adanya aja...karna beiringnya waktu berjalan kita pd kriput alias tua," tambah yang lain. "Kalo mandi pk air comberan baru berubah mas😂..berubah jd korengan..wkwkw," sindir lainnya. "Walaaah terlalu mengada ada ya karena gen keturunan mamanya cantik papanya ganteng,, anak keturunannya yo mestinya cakeeep.. Kagak usah macem²lah terlalu berlebihan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait