Mode Damai, Rayyanza Cipung Peluk Gemas sampai Bantu Rafathar Tutupi Batuk
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar serta Rayyanza tengah mode damai. Sang adik langsung memeluk gemas kakaknya pada momen baru dibagikan Sus Rini.

WowKeren - Momen kedekatan baru dari dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya dibagikan oleh Sus Rini. Rafathar dan Rayyanza lagi-lagi membuat para penggemar gemas bukan main.

Sus Rini membagikan dua video sekaligus kali ini. Pada video-video tersebut, menunjukkan mode Rafathar dan Rayyanza tengah damai. Rafathar tampak sangat dewasa dan sabar pada video pertama dengan berusaha untuk mengajari ke sang adik kalau memukul itu tidak boleh dilakukan.

Pada video kedua, diambil setelah Rayyanza baru selesai mandi. Sus Rini tampak sibuk mengeringkan tubuh bayi yang diasuhnya tersebut dengan handuk.

Rayyanza sangat bersemangat pada video tersebut. Ia kemudian tiba-tiba memeluk sang kakak dan menunjukkan rasa gemas.


Bayi yang lahir pada 26 November 2021 itu bahkan bak orang dewasa karena mengelus-elus punggung Rafathar. Ia juga benar-benar sadar kamera karena tersenyum sambil memeluk kakaknya dengan melihat ke arah ponsel Sus Rini.

Putra kedua Raffi dan Nagita itu juga bak balas dendam dengan sang kakak dengan mencubit pipi Rafathar. Lalu, ia menunjukkan sikap yang sangat pintar ketika Rafathar batuk.

Rayyanza berusaha untuk menutupi mulut Rafathar seperti yang diajarkan kepadanya kalau batuk. Namun, ia berujung justru meraih hidung kakaknya itu.

"Pelan-pelan," seru Sus Rini mengingatkan. Rafathar juga mengikuti mengajari adiknya kalau hal tersebut tidak boleh dilakukan dengan berseru "no no" dengan memberikan gestur.

Gemasnya, Rayyanza ikut melakukan gestur serupa dengan tangan kecilnya. Ia selanjutnya tertawa bahagia ketika melakukan tos dengan kakak yang memiliki jarak 6 tahun lebih tua darinya tersebut.

"Masyaallah tabarakallah.. 2 R yg selalu saling mengagumi. Rayyanza : makasih Aa udh mengingatkan q hal yg baik. Rayyanza : sama” ade q sayang 😀🥰 Cus Rini : kebahagian yg luar biasa melihat 2 R bisa bercanda & bersama.😀🥰," kata Sus Rini pada caption.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait