Jeon So Min Ungkap Alasan Dirinya Nangis di 'Running Man'
SBS
TV

Baru-baru ini Jeon So Min mengungkapkan alasan dirinya menangis saat tampil di acara 'Running Man' yang membuat Yoo Jae Seok turut penasaran, apa ya kira-kira?

WowKeren - Dalam episode terbaru variety show "Running Man" yang tayang pada tanggal 26 Februari, para member saling memikat untuk menjadi kepala pelayan Cha Tae Hyun pemilik rumah yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut. Saat giliran Jeon So Min, kepala pelayan Yoo Jae Seok bertanya tentang momen Jeon So Min menangis.

"Mengapa kau menangis di ‘Running Man’? Apakah kau mengalami pasang surut emosional?" tanya Yoo Jae Seok dan Jeon So Min menjawab bahwa dirinya memang sedang mengalami gejolak emosi dalam dirinya. “Bukannya aku mengalami pasang surut emosi, tapi aku mengalami masa sulit akhir-akhir ini,” ujarnya.


Dalam episode "Running Man" sebelumnya yang tayang pada 12 Februari kemarin, Jeon So Min meneteskan air mata saat. "Sulit untuk bertemu orang akhir-akhir ini. Bagaimana saya melakukannya dengan energi yang tidak perlu? Mendengarkan cerita Jong Kook, saya merasa ini adalah hidup saya. Saya hidup bahagia, tapi ini seperti akhir dari masa muda saya," katanya.

Sementara itu sebelum debut resminya Jeon So Min bekerja sebagai model majalah mode pada tahun kedua sekolah menengahnya. Pada April 2017, Jeon So Min bergabung dengan "Running Man" sebagai pemeran tetap dan menerbitkan buku pertamanya berjudul "You Can Call Me After a Drink" pada 2020.

Sedangkan pada April 2020, diumumkan bahwa Jeon So Min telah menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship dan membintangi "The Name". Kemudian pada Mei 2022, Jeon So Min memperbarui kontraknya dengan King Kong by Starship dan terakhir menyapa lewat drama "Cleaning Up".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru