Alshad Ahmad Gemas Lihat Tiara Andini Manjakan Selen Si Harimau Putih
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Baru-baru ini, penyanyi cantik Tiara Andini menyempatkan diri untuk mengunjungi dan juga memanjakan Selen, seekor harimau putih peliharaan Alshad Ahmad sang kekasih.

WowKeren - Alshad Ahmad tampak girang melihat kekasihnya, Tiara Andini, memanjakan harimau putih peliharaannya yang bernama Selen. Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Stories Alshad pada Senin (27/2).

Dalam video yang diunggah Alshad, Tiara dan ibunya tampak mengunjungi Selen. Dari balik kerangkeng, Tiara memanjakan hewan karnivora tersebut dengan cara mengelus-elus dan membelainya. Alshad sendiri menyebut Tiara sebagai "Mama Selen".

"Senang ya Len? Ada ini nih, ada mamanya datang nih. Sama Mama Yoshi (ibunda Tiara) juga tuh," tutur Alshad. "Nenek," ujar Tiara sambil menunjuk ke sang ibunda. "Enggak, enggak," sahut ibunda Tiara.

Tiara tampak riang sembari mengelus-elus bagian leher Selen. Sedangkan Alshad sendiri tertawa gemas kala melihat keakuran Tiara dan Selen.

Tak hanya itu, Tiara bahkan tak ragu untuk mendekatkan tangannya ke arah mulut Selen. Harimau tersebut lantas mengendus-endus tangan Tiara dan tetap bersikap tenang.


Alshad Ahmad Gemas Lihat Tiara Andini Manjakan Selen Si Harimau Putih Alshad Ahmad Gemas Lihat Tiara Andini Manjakan Selen Si Harimau Putih

Instagram/@alshadahmad

Diketahui, Tiara memang sudah cukup akrab dengan Selen. Tiara bahkan pernah ingin mencoba sensasi digigit oleh harimau putih kesayangan Alshad tersebut.

Beberapa waktu lalu, Alshad akhirnya menemani Tiara untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Sebagai pakar hewan, Alshad memberanikan sang kekasih dan menyebut kondisi Selen kala itu sedang bagus dan tak buas.

"Pada akhirnya gue memberanikan Titi untuk mencoba digigit Selen karena gue tahu posisinya saat itu Selen lagi gak bar-bar, lagi gak buas, lagi gak beringas jadi santai banget Selen chill. Jadi gue tahu kapan waktu paling aman ketika orang mau nyoba digigit sama Sellen terutama Tiara ya," jelas Alshad.

Momen Tiara hampir diserang oleh Selen pun terekam dalam salah satu video YouTube Alshad. Kala itu, Alshad gercep menolong sang kekasih dan menjauhkan pandangan Selen dari Tiara.

"Jangan kena paha," seru Alshad sambil mengalihkan kepala Selen yang hendak menggigit kaki Tiara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait