Bikin Kaget, Dikta Mendadak Pajang Foto Tak Biasa dan Bahas Soal Prewedding
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta bikin netter halu untuk kesekian kalinya gara-gara postingan di Instagram belum lama ini. Unggahan random Dikta itu langsung direspons beragam komentar bernada gombal oleh netter.

WowKeren - Dikta lagi-lagi mencuri perhatian netizen gara-gara postingannya di Instagram. Pasalnya, mantan vokalis Yovie & Nuno ini mendadak bagikan foton dengan pose yang tak biasa, yakni membuat wajahnya agar terlihat imut dengan pipi yang digembungkan dan bibir yang dikatupkan.

Yang semakin membuat netter terkejut adalah saat Dikta tiba-tiba membahas tentang prewedding dan pra nikah. Dalam keterangan unggahannya itu, Minggu (26/2), Dikta mempertanyakan perbedaan antara prewedding dan pra nikah. Tingkah Dikta ini sungguh random.

"Pre-wedding sama pra-nikah sama ga sih artinya?" tanya Dikta lewat unggahan Instagram-nya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Dikta itu langsung diserbu oleh netter. Mereka gemas dengan Dikta yang seringkali membuat unggahan random seperti ini. Setelah sebelumnya sempat curhat ingin memiliki hutan yang luasnya satu hektar.

Bikin Kaget, Dikta Mendadak Pajang Foto Tak Biasa dan Bahas Soal Prewedding

Instagram


Belum lagi melihat foto imut Dikta, netter khususnya kaum hawa tak bisa berkata-kata lagi selain menggoda musisi 37 tahun tersebut. Unggahan yang sudah disukai lebih dari 200 ribu itu dipenuhi dengan komentar bernada menggoda dari netter.

"Gimana kalo kita coba dulu dua duanya mas? KUA mana ni," ujar warganet. "Sama atau beda yg penting aku bisa sama kamu mas tata," kata lainnya gombal. "Kalo sama kamu ga pake begituan juga aku siap mas :)," tutur netter lain. "Gimana kalo kita coba tanya ke KUA dulu mas dikta itu bedanya apa..biar sekalian gituu..eh eh 🤭," sambung netizen.

Sementara itu, Dikta pernah mengatakan bahwa dirinya tak buru-buru menikah meski usianya hampir mencapai kepala empat. Dikta ogah buru-buru menikah hanya karena teman seumurannya sudah banyak yang berkeluarga. Menurut mantan kekasih Chef Renatta Moeloek itu, ia akan menikah jika sudah bertemu dengan jodohnya.

Jika sudah bertemu dengan orang yang dimaksud, bahkan Dikta tak segan untuk langsung menikah dalam waktu dekat. Namun sayang, selama sembilan tahun jomblo Dikta belum menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.

"Saya masih menikmati hidup, ngalir aja, kalau nikah ya nikah, kalau ada yang mau ya jadi. Kita aja nggak tahu habis ini, bisa aja besok saya tiba-tiba nikah, bisa aja saya nggak nikah-nikah," tuturnya beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait