Fuji An Salim ke Maia Estianty Bak Calon Mantu, Thariq Digoda Antar Jodoh Buat El Rumi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Video lama Fujianti Utami bertemu Maia Estianty dan sempat menyalami dengan sopan menuai pujian. Disisi lain, Thariq Halilintar sebagai pihak yang mengenalkan justru menuai candaan dari publik soal dugaan antar jodoh untuk El Rumi.

WowKeren - Perjodohan Fujianti Utami dan El Rumi masih terus dibahas di sosial media. Netter rupanya membahas tentang momen pertemuan antara Fuji dan ibunda El, Maia Estianty.

Rupanya, Fuji sudah dikenalkan pada Maia ketika keduanya bertemu di sebuah acara jauh sebelum perjodohan dengan El terjadi. Yang menarik, Thariq Halilintar yang kala itu berstatus pacar rupanya menjadi pihak yang mempertemukan Fuji dan Maia.

Dalam video, Fuji dengan sopan salim sambil membungkuk ke arah Maia. Pihak Maia juga tersenyum ramah dan tampak kagum melihat attitude Fuji.

Melihat momen tak terduga itu, netter malah menggoda Thariq. Rupanya, adik Atta Halilintar ini digoda mengantarkan jodoh buat El.


"Ternyata si Thoriq memperkenalkan calon mantu untuk bunda mayaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," canda netter. "Ternyata thoriq nganterin menantu orangπŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Judulnya calon mantu untuk ibu temanku," ledek netter. "Bunda responya baik ke fuji 😊," kata yang lainnya.

TikTok

Fuji An Salim ke Maia Estianty, Thariq Digoda Antar Jodoh Buat El Rumi

Sementara itu, Maia sebelumnya sudah mengungkap kriteria menantu baik. Rupanya, Maia memuji sikap Tissa Biani yang tetap mengunjunginya disaat Dul Jaelani. Disisi lain, publik menilai kalau nasihat itu juga seolah ditujukan buat Fuji yang ramai dijodohkan dengan El.

Disisi lain, El sudah sempat buka suara soal perjodohan dengan Fuji. El tak mau terlalu banyak berkomentar dan menegaskan kalau dirinya masih jomblo.

"(Awalnya) saya nggak merasa saya perlu mengklarifikasi ini. Tapi karena beritanya udah melebar kemana-mana dan gosipnya udah terlalu jauh. Jadi saya merasa perlu mengklarifikasi ini," seru El. "Poin pertama adalah saya masih jomblo dan tidak dekat dengan siapapun. Yang paling penting saya happy. Saya jomblo yang happy sebenernya. Kedua, saya nggak akan menjawab pertanyaan itu, saya nggak akan memberikan statement. Masalah perjodohan saya tidak pernah mempermasalahkannya. Dari A sampai Z saya dibilang deket, nyatanya saya masih jomblo dan bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait