Puji Tissa Biani, Maia Estianty Spill Kriteria Menantu Baik Bak Nasihati Fuji An
Instagram/tissabiani
Selebriti

Maia Estianty sempat mengunggah pertemuan dengan Tissa Biani disaat Dul Jaelani sedang menunaikan ibadah umrah. Di sela-sela pertemuan, Maia memuji Tissa dan mengungkap kriteria menantu yang baik.

WowKeren - Maia Estianty jadi sorotan setelah putranya, El Rumi, ramai dijodohkan dengan Fujianti Utami. Tak banyak bicara, Maia mengungkap pesan tentang jodoh bak menasihati AEl dan Fuji An untuk tetap santai menghadapi perjodohan yang ada.

"Jodoh pasangan itu ada : 1. jodoh mampir, nikah, tapi endingnya cerai 2. jodoh selamanya, sampai maut memisahkan. 3. Gak ada jodoh sama sekali, alias gak pernah nikah blas…hhhmm 😂," kata Maia. "Jodohmu, yang mana ? Yang belum punya pasangan, enjoy aja, nikmati aja… ada atau belum ada jodoh, ujiannya sama aja, asal selalu bersyukur, itu yg akan bikin kamu tetep happy."

Usai mengungkap nasihat soal jodoh, Maia pamer momen kebersamaan dengan calon menantunya, Tissa Biani. Awalnya Maia memuji sosok Tissa yang tampil manis dan dibalas dengan ucapan terima kasih dari artis muda itu.

"Manisnya tissa," kata Maia. "Heheh makasih bunda, polkadot dan kotak-kotak," balas Tissa.

Instagram

Maia Puji Tissa Hingga Bahas Kriteria Menantu Baik

Maia rupanya bertemu Tissa disaat Dul Jaelani sedang menunaikan ibadah umrah. Maia lantas memuji kepribadian Tissa dan membahas soal kriteria menantu baik.


"Menantu yang baik itu, walaupun anaknya gak ada lagi pergi ke Palestina, nih ngunjungin mertuanya kayak gini," kata Maia disambut tawa Tissa. "Makasih Tissa."

Video Maia bertemu Tissa ini viral di TikTok dan menuai reaksi kagum. Banyak yang memuji kepribadian Maia sebagai sosok calon mertua idaman.

"Bunda maya walaupun tajir melintir tapi gk pernah liat org dgn sebelah mata," seru netter. "Ini baru mertua idaman 👍👍👍🥰🥰🥰," kata netter. "Bunda baik gk byk ngatur mslh anak2 nya," seru netter.

Sebelumnya, Maia disorot soal kedekatan dengan sejumlah mantan kekasih El. Dulunya, Maia pernah merestui Amanda Manopo sebagai calon menantu. Selain itu, Maia juga sempat mengungkap dukungan pada kekasih El sesudah Amanda, Marsha Aruan. Kala itu, Maia bahkan setuju jika Marsha menikah dengan El.

Disisi lain, Fuji sempat mengisyaratkan emosi gegara dihujat. Ia menegaskan tak mau lagi dijodoh-jodohkan dengan siapapun.

"Netizen tolong lah, jangan kayak gitu," kata tante Gala Sky ini. "Kalian yang jodoh-jodohin aku yang dihujat, kalian yang jodoh-jodohin aku yang disuruh tanggung jawab. Sekarang udah gak mau dijodoh-jodohin, gua mau ngikutin kata hati gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait