Pevita Pearce Curhat Alami Tragedi, Bola Mata Indah Malah Bikin Salfok
Instagram/pevpearce
Selebriti

Kecantikan Pevita Pearce memang tak pernah gagal membuat orang terpukau. Bahkan ada netter yang sampai terang-terangan mengutarakan niatnya untuk melamar Pevita.

WowKeren - Pevita Pearce menceritakan tragedi yang belum lama ini dialaminya. Hal itu disampaikan Pevita lewat video yang diunggah ke Instagram Story-nya, Senin (27/2).

Pevita sebenarnya bingung kejadian yang dialaminya ini disebut tragedi atau justru komedi. Pasalnya, wajahnya menjadi terasa hangat lantaran minyak papermint yang ada di tasnya tak sengaja tumpah hingga mengenai alat makeup-nya. Kebetulan ia baru saja berdandan dan merasakan ada yang aneh pada wajahnya usai menggunakan makeup.

"Oke aku mau cerita, nggak tahu ini tragedi atau komedi. Ternyata aku ada papermint oil di tas makeup aku dan tumpah. Tumpah ke beauty blender aku, dan aku tadi dandan sedikit. Sekarang mukaku rasanya anget banget," curhat Pevita Pearce.

Pevita Pearce Curhat Alami Tragedi, Bola Mata Indah Malah Bikin Salfok

Instagram Story

Di akhir, ia tampak mewek saat mengeluhkan kejadian yang baru saja dialaminya itu. "Basically i feel papermint oil in my face. Huft, kenapa sih," kata Pevita seraya menarik napas.


Selama menceritakan tragedi yang baru dialaminya, Pevita Pearce tak hentinya membuat netter terpesona dengan paras cantiknya yang tak neko-neko. Bintang film "Sri Asih" ini tetap terlihat cantik maksimal meski hanya menggunakan riasan natural. Bahkan wajah sehat Pevita terlihat tak dipoles makeup saking tipisnya.

Pevita Pearce Curhat Alami Tragedi, Bola Mata Indah Malah Bikin Salfok

Instagram

Selain itu, bola mata indah Pevita Pearce juga turut menjadi sorotan. Tak sedikit yang salah fokus kala melihat bola mata indah Pevita yang berwarna kecokelatan itu. Bahkan lucunya, ada salah seorang netter yang langsung melamar Pevita dengan menuliskan komentar di salah satu unggahan sang aktris.

"Halo Pevita. Nama saya Afreza. Usia 25 tahun. Pekerjaan pengusaha. Selain berbisnis, saat ini saya juga sedang berkuliah di dua perguruan tinggi di Jakarta. Saya orangnya dapat dikatakan cukup baik, pendiam, jujur, disiplin dan bertanggung jawab. Saat ini saya sedang mencari jodoh. Jadi, kalo kamu butuh calon suami. Saya siap ya," ujar netter tersebut.

Sontak saja komentar itu ramai ditanggapi oleh warganet lainnya. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang malah tertawa membaca komentar berani netter itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru