Soobin Ngedance Sampai Abs Terekspos Saat TXT Perform di 'Late Late Show'
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Saat TXT tampil di 'Late Late Show', Soobin tidak sengaja menunjukkan otot perutnya karena mengenakan crop top. Penampilan leader TXT tersebut lantas membuatnya jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - TXT baru saja muncul sebagai bintang tamu "The Late Late Show" yang dipandu oleh James Corden. Ketika membawakan "Sugar Rush Ride", penampilan Soobin menjadi sorotan.

Pada Sabtu (28/2), penampilan TXT diunggah oleh YouTube resmi "The Late Late Show" bersamaan dengan media sosial lainnya. Kelima member TXT menunjukkan penampilan terbaik mereka ketika muncul.

Selama tampil, Soobin memakai sweater crop cokelat yang sesekali terangkat ketika semangat nge-dance. Meski memakai dalaman mesh, otot perut Soobin terlihat cukup jelas hingga membuat penggemar ramai-ramai membahasnya.

"COWOK INI HARUS DIHENTIKAN KARENA DIA ANCAMAN UNTUK KEWARASANKU," kata salah satu fans. "UDAH BANG UDAH," sahut fans lain. "Rasanya gila untukku bagaimana dia adalah member yang tidak begitu suka membentuk tubuh dan dia begitu fit," imbuh yang lain.


Soobin Ngedance Sampai Abs Terekspos Saat TXT Perform di \'Late Late Show\'

Source: Twitter

"YA AKU INGAT SOOBIN PAKAI CROP TOP TAPI APA YANG BARUSAN KULIHAT? AKU TIDAK SIAP SAMA SEKALI! AKU TIDAK TAHU INI AKAN TERJADI," komentar seorang fans.

"MAKSUD KAMU APA?" sambung fans lain. "Jika kamu menyuruhku membekukan diri untuk ini, dia akan memberitahumu kamu akan jadi gila," ujar lainnya.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait