Ruben Onsu Pamer Transferan Duit Bulanan ke Sarwendah, Biaya Listrik Puluhan Juta Ikut Bikin Salfok
Instagram/sarwenda29
Selebriti

Momen Ruben Onsu tanpa segan perlihatkan bukti transferan duit bulanan Sarwendah ke Irfan Hakim viral lagi. Selain itu, Ruben Onsu beber pula biaya listrik yang habiskan puluhan juta dalam sebulan.

WowKeren - Kehidupan artis selalu identik dengan kemewahan. Lebih-lebih mereka yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan serta pengusaha. Salah satu pasangan yang bergelimang harta yakni Ruben Onsu dan Sarwendah.

Namun, meski Sarwendah sendiri miliki karier yang bagus di entertainment bukan berarti Ruben tak berikan duit bulanan untuk sang istri. Ruben tanpa segan perlihatkan bukti transferan duit bulanan ke Irfan Hakim.

Hal itu Ruben ungkapkan kala menjadi bintang tamu di podcast Irfan beberapa waktu lalu yang kini kembali viral. Awalnya, Irfan lebih dulu bertanya mengenai jumlah duit bulanan Ruben untuk Sarwendah yang ditafsir Rp40 Juta.

"Si istri katanya uang bulanannya Rp40 Juta?" tanya Irfan Hakim. Enggan berikan jawaban secara langsung, Ruben memilih untuk tunjukkan bukti transferan ke Sarwendah yang mencapai Rp200 Jutaan. "Mampus! Ini di luar biaya sekolah dan lain-lain?" cecar Irfan Hakim lagi.


"Di luar! Itu di luar listrik. Listri Rp55 Juta sebulan, kalau ada pesta Rp60 Juta," jelas Ruben Onsu. "Tapi makan dan lain-lain, kebutuhan masuk situ lah ya?" ujar Irfan Hakim kepo. "Bingung ya soalnya ada juga belanjaannya beda lagi. Pokoknya panjang deh. Sekolah lumayan, Rp65 Juta apa berapa gitu. SD satu anak, belum Onyo nih bentar lagi Tania dia minta sekolah di tempat yang... seru deh pokoknya!" beber Ruben Onsu diakhiri gelak tawa.

Video yang kemudian viral lagi di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sangat terkejut dengan angka-angka duit bulanan Sarwendah. Selain itu, netter juga syok mengetahui biaya listrik yang habiskan Rp50 Juta.

"Obrolannya kaya gw zaman kecil yg ceritanya lagi jd orang kaya. Puluh juta, ratus juta, milyar milyaran," komen seorang netter. "Ruben pasti gk pernah sakit kupingnya denger token mau habis...tiiit...tiiiiiit...tiiiit," timpal yang lain. "Itu listrik 55jt ngga pernah mati lampu kalo ada pemadaman bergilir kali ya," singgung lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru