Beri Ucapan Ultah Untuk Ameena di Medsos, Gen Halilintar Mewah Rayakan Sweet 17 Fateh di Dubai
Instagram/genifaruk
Selebriti

Sebelumnya, Gen Halilintar dan juga Lenggogeni Faruk sang ibu telah memberikan ucapan selamat ulang tahun manis untuk putri Atta, Ameena, via media sosial.

WowKeren - Keluarga besar Gen Halilintar belakangan ramai diperbincangkan lantaran absen di acara ulang tahun pertama putri Atta Halilintar, Ameena. Meski demikian, Gen Halilintar dan juga Lenggogeni Faruk sang ibu telah memberikan ucapan selamat ulang tahun manis untuk Ameena via media sosial.

Kekinian, hebohnya Gen Halilintar kala merayakan ulang tahun ke-17 alias Sweet 17 Fateh Halilintar di Dubai pun terungkap. Hal ini tampak dari unggahan baru Gen Halilintar di Instagram. Dalam video tersebut, Fateh dan anggota Gen Halilintar yang lain tampak heboh menikmati gemerlap lampu di gedung Burj Khalifa.

Di satu momen, lampu-lampu tersebut menampilkan ucapan selamat ulang tahun untuk Fateh. Melihat hal tersebut, Fateh sempat melongo tak terpercaya.

Geni Faruk dan Anofial Asmid tampak sibuk mengabadikan momen tersebut dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk putra mereka. Baik Geni Faruk, Anofial Asmid, dan anak-anak mereka juga tampak kompak mengenakan pakaian hitam.


"THE BDAY BOY #latepost #25feb2023 #burjkhalifa full video coming soon on Gen Halilintar youtube channel #dubai," tulis Gen Halilintar di unggahannya.

Video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak netizen yang kemudian menyentil Gen Halilintar soal Ameena.

"Kirain kmrn ga datenga karna ulang tahun bukan budaya 'Islam' eh anaknya dirayain ulang tahun, gmn ceritanya jadi?" komentar salah satu netizen. "Nih keluarga maunya tuh jd sorotan, nah kl dtg ulngtahun ameena, kan sorotannya terbagi sm yg laen," tambah netizen lain.

"Katanya ameena itu cucu kesayangan ...banyak hal moment penting dilewati meski katanya sdh lewst vedio call.tapi saya orang kuno ya...perasaan ketemu itu paling afdol dg bertatap muka ...bukan sekedar vedio call," tulis salah satu netizen. "Pas bang atta nikahan pada kemana ? Yess katanya pandemi blaa blaa blaa ... sekarang cucu pertama ultah iya gitu katanya sibuk kerja , haha || doakan saja semoga semuanya sehat wal'afiat biar nanti bisa berkumpul lagi . Aamiin," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait