Sheila Dara Trending Gegara Foto Badass Di Sampul Majalah ELLE, Reaksi Bangga Vidi Aldiano Disorot
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara tampil out of the box di sampul majalah ELLE terbaru bersama sederet aktris papan atas. Berkat hal itu, Sheila sampai trending di Twitter dan reaksi Vidi Aldiano selaku suami juga tak kalah disorot.

WowKeren - Aktris cantik Sheila Dara Aisha kembali membuat sang suami, Vidi Aldiano bangga. Kali ini, Sheila berhasil masuk dalam sampul majalah ELLE edisi Woman In Cinema. Dalam foto tersebut, Sheila bersanding dengan sederet aktris papan atas yang lain.

Beberapa di antaranya adalah Aghniny Haque, Laura Basuki, Amanda Rawles, Maudy Koesnaedi, Shenina Cinnamon, Mawar Eva De Jongh, Lutesha dan Ratu Felisha. Selain para aktris, pegiat film yakni sutradara Kamila Andini dan produser Yulia Evina Bhara juga ada dalam pemotretan tersebut.

Di pemotretan bersama ELLE itu, Sheila tampil badass dengan potongan rambut cepak dan riasan bold. Aktris 30 tahun itu bergaya kece dengan setelan serba hitam dan sepatu boots berwarna senada.

Di foto itu, Sheila terlihat duduk diapit oleh Maudy Koesnaedi dan Lutesha. Berkat gaya badass Sheila di sampul majalah ELLE, nama istri Vidi itu sampai trending di Twitter. Tak cuman Sheila, Vidi diketahui juga ikut menjajaki trending nomor satu Twitter.

Photo-INFO

Instagram


Terkait prestasi sang istri, Vidi pun ikut berkomentar. Vidi terlihat bangga usai wajah sang istri terpampang di majalah ELLE. Terlebih lagi para aktris di sampul majalah itu dipilih karena dianggap paling berpengaruh di industri seni peran Tanah Air.

"Woi lah @sheiladaisha @elleindonesia," seru Vidi sebagai rasa bangganya kepada Sheila lewat Story Instagram pribadinya, Selasa (28/2).

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Vidi juga menanggapi namanya yang ikut trending di Twitter. Diakui Vidi, ia tak tahu mengapa dirinya ikut trending di Twitter. Mengetahui hal ini, Vidi pun hanya bisa tersenyum.

"Selamat pagi dari aku yang trending di Twitter tapi ga ngerti kenapa hahaha," tulis Vidi lewat Story Instagram hari ini, Rabu (1/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait