Pilih Reza Rahadian Dibanding Aktor Lain, Adhisty Zara: Love Banget
Instagram/officialpilarez/zaraadhsty
Selebriti

Baru-baru ini, Adhisty Zara bermain sebuah game dimana ia diberi dua pilihan aktor pria dan harus memilih salah satunya. Zara rupanya lebih memilih Reza Rahadian dibandingkan aktor-aktor lain.

WowKeren - Adhisty Zara rupanya lebih memilih Reza Rahadian dibandingkan aktor-aktor lainnya. Hal ini terungkap kala Zara menjadi bintang tamu di program "TS Talks" bersama Satine Zaneta.

Dalam kesempatan tersebut, Ersa Mayori dan Marianne Rumantir selaku host mengajak Zara dan Satine untuk bermain games. Di games tersebut, Zara dan Satine diberi dua pilihan aktor cowok dimana mereka harus memilih salah satunya. Nantinya, aktor yang dipilih akan dibandingkan lagi dengan aktor lain hingga games selesai.

Di awal games, Zara sudah bingung lantaran disuruh memilih antara Angga Yunanda dengan Iqbaal Ramadhan. Namun pada akhirnya, Zara lebih memilih Iqbaal.

"Aduh. Keluar aja ya," ujar Zara sambil tertawa. "Iqbaal, Iqbaal."


Setelah itu, Zara lebih memilih Bryan Domani ketimbang Iqbaal. Namun ketika Bryan dibandingkan dengan Reza Rahadian, Zara langsung memilih Reza.

"Wow, Kak Reza," jawab Zara sambil tertawa.

Zara pun kembali pusing kala Reza dibandingkan dengan Nicholas Saputra. Namun Zara tetap setia memilih Reza.

Selain itu, Reza juga sempat dibandingkan dengan Junior Roberts, Jerome Kurniawan, Endy Arfian, Refal Hady, hingga Ari Irham. Meski begitu, Zara tetap lebih memilih Reza dibandingkan aktor-aktor tampan tersebut.

Setelah games selesai, Zara pun menjelaskan alasannya lebih memilih Reza dibanding aktor-aktor lainnya. Menurut Zara, Reza merupakan orang yang sangat baik.

"Karena Kak Reza selain orang yang baik banget, aku selalu nonton film-filmnya. Love banget," beber Zara sambil membuat tanda hati dengan kedua tangannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait