Pamer Aksi Drum, Wajah El Rumi Disebut Mirip Gala Sky Ponakan Fuji An
Instagram/elelrumi/fuji_an
Selebriti

El Rumi terus jadi sorotan usai dijodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Bersamaan dengan itu, El dipuji soal kemiripan wajah masa kecil dengan Gala Sky hingga dinilai sehati soal hobi main drum.

WowKeren - El Rumi masih gencar dijodohkan dengan eks kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami. Ia baru-baru ini dipuji soal foto wajah masa kecil yang tak kalah imut dari Fuji.

Seolah sadar sedang dibicarakan, putra kedua Maia Estianty ini rupanya kembali pamer foto keren dirinya. Ia mengunggah dua momen sedang latihan ngedrum untuk persiapan konser.

"5 Maret di Stadion Siliwangi Bandung!! @theluckylakiofficial #PestaRakyatDewa19," tulis El Rumi. "@theluckylakiofficial persiapan #PestaRakyatDewa19 vol. Bandung."

Dalam postingan pertama, El tampak latihan bersama dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Sedangkan di postingan lainnya, El terlihat berpose pamer aksi ngedrum yang membuatnya kian terlihat kece.

Menariknya, netter sempat menyebut kalau El mirip dengan ponakan Fuji, Gala Sky. Hal ini rupanya terkait dengan kesukaan El dan Gala yang sama-sama doyan menggebuk drum.


Jauh sebelum perjodohan terjadi, Gala sempat mencuri perhatian ketika pamer aksi drum. Netter teringat hal itu dan meminta El mengajari Gala. Tak cuma itu, netter juga sempat menyebut jika El semasa kecil mirip dengan Gala.

"Mas Jawa wajahe pas cilek kok meh mirip gala njih????," ujar netter. "Mas jawa mengenang masa-masa jadi drummer cilik," seru netter. "Haha bnr. Gala td baru bljr drummer, boleh dong diajarin om Jawa @elelrumi," ujar netter.

Sementara itu, El sebelumnya sudah menegaskan kalau ia berstatus jomblo. Namun sejauh ini, El tak keberatan dijodoh-jodohkan oleh fans karena dulu pernah mengalami hal serupa.

"Masalah jodoh-jodohan saya gak mempermasalahkannya," kata mantan kekasih Marsha Aruan ini. "Karena saya pernah dijodohin ssma pilot, sama pedangdut, dekat sama sih a, f, y, z saya dibilang dekat terus. Nyatanya? Saya masih jomblo dan bahagia. Jadi itu aja."

Sedangkan Fuji justru meminta agar perjodohan dihentikan karena tak enak pada El. Fuji juga menolak dijodohkan karena sudah lelah dihujat publik.

"Jangan dijodoh-jodohin, beban di gua beban. Dibanding-banding mulu," kata Fuji. "Kalian yang jodohin aku yang disuruh tanggung jawab. Terus aku yang dihujat, dibilang gak selevel, dibilang jelek, dibilang gak berpendidikan. Mending gak usah dijodohin sama sekali. Cukup. Gua baru putus, ngertiin dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait