Dinda Hauw dan Rey Mbayang Nangis Usai Anak Kedua Lahir, Bikin Ikut Terharu
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membagikan video dokumentasi yang merekam momen dirinya dan Rey Mbayang sejak masih menunggu proses kelahiran di rumah sakit ke media sosial.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah menyambut kelahiran putra kedua mereka pada Kamis (2/3) dini hari. Kini momen Dinda dan Rey yang menangis pasca kelahiran sang buah hati pun terungkap.

Hal ini tampak dalam video dokumentasi yang dibagikan Dinda ke Instagram. Video tersebut merekam momen Dinda dan Rey sejak masih menunggu proses kelahiran di rumah sakit. Dinda sendiri tampak terus memegang tasbih kala duduk di kursi roda sebelum melahirkan.

Saat menunggu proses kelahiran, Rey tampak cemas menunggu di luar ruangan. Begitu putra mereka lahir, Rey pun masuk dan menitikkan air matanya. Begitu pula dengan Dinda yang menangis usai melahirkan putranya dengan selamat.

Di kolom caption, Dinda menuliskan pesan manis untuk putra keduanya yang dipanggil Kaba. Dinda mengaku dirinya dan Rey sempat kaget kala tahu hamil anak kedua.

"Seketika trauma yang pernah Bunda rasakan berubah menjadi haru bahagia saat mengetahui kamu hadir di perutku," tulis Dinda. "Kamu hebat sekali , kuat menemani bunda berjalan dari pertama kali Bunda umroh sampai kita keliling ke negri sakura… Masya Allah Tabarakallah."


Selain itu, Dinda juga mengucap terima kasih atas kehadiran Kaba yang menambah kebahagiaan di keluarga. Ia berdoa agar Kaba dan putra pertamanya, Shaka, bisa saling sayang. Dinda pun turut menyampaikan terima kasih untuk Rey sang suami yang senantiasa mendampinginya.

Unggahan Dinda tersebut lantas mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan ikut terharu dengan momen kelahiran putra kedua Dinda dan Rey tersebut

"MasyaAllah. Selamat kaka kaka hebat. bahagia selalu dunia akhirat. Aamiin. Terharu," komentar salah satu netizen. "Terharu bangett yaampun ngikutin dari awal Nika sampe udah punya 2 anak," tambah netizen lain.

"Masya Allah tabarokalloh. ikut terharu. sehat2 selalu kalian," tulis salah satu netizen. "Maa syaa Allah tabarakallah.. Terharu bangett,, semogaa kaba dan keluarga di sehatkan & diberi keberkahan selalu Aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait