Energi Serta Gaya Kecenya Bikin Jimin BTS Gabung Rose BLACKPINK Jadi BA Baru Tiffany & Co
Instagram
Selebriti

Jimin bergabung dengan Rose BLACKPINK yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai duta dan kini menjadi dua idol K-pop yang menandatangani kontrak dengan Tiffany & Co.

WowKeren - Kepopuleran Jimin BTS semakin membuat banyak pihak meliriknya sebagai brand ambassador. Usai rumah mode ternama Dior kali ini merk perhiasan mewah Tiffany & Co juga telah menunjuk Jimin sebagai duta global terbarunya.

Ke depannya sebagai duta Tiffany & Co, Jimin akan tampil di berbagai kampanye iklan dan acara dari merk tersebut. Dalam sebuah pernyataan tentang kemitraan baru ini, Jimin berkomentar, “Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki hasrat untuk desain, inovasi, dan kesenian.”


Di sisi lain Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif Tiffany untuk produk dan komunikasi, juga berbagi, “Kami menantikan untuk menyambut artis dan artis multifaset Jimin dari BTS sebagai duta rumah terbaru kami. Dia mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany and Co. Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan peluncurannya nanti di musim semi ini."

Energi Serta Gaya Kecenya Bikin Jimin BTS Gabung Rose BLACKPINK Jadi BA Baru Tiffany & Co
Tiffany & Co

Sedangkan Jimin bergabung dengan Rose BLACKPINK yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai duta dan kini menjadi dua idol K-pop yang menandatangani kontrak dengan Tiffany & Co. Sementara itu awal tahun ini, Jimin diperkenalkan sebagai duta global baru untuk merek mewah Prancis Dior dan pada 24 Maret mendatang, Jimin juga akan menyapa penggemar dengan karya terbarunya dan merilis album solo pertamanya “FACE”.

"Jiminieee! Dia adalah momen lol tetapi pria itu benar-benar di luar sana melakukan segalanya tahun ini dan saya menyukainya. Saya sangat senang mereka sekarang mengalami begitu banyak hal baru. Mulai dari fashion deal, pertunjukan musik, kolaborasi, hingga album solo," komentar netter. "Jimin muncul dengan berpakaian lengkap di Dior dan Tiffany & Co ketika MV-nya keluar dan aku suka itu untuknya," ujar yang lain. "LETS GO IT BOY!!! Tweet pengumuman sudah menjadi tweet paling disukai di akun Tiffany & co!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait