Bertemu Sule, Momen Adzam Tak Kenali Ayah Sendiri Bikin Sedih
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Putra Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna, baru-baru ini mengunjungi sang ayah di rumahnya. Sule pun tampak sangat senang bisa bertemu dengan putra bungsunya itu.

WowKeren - Sule berbahagia kala dikunjungi putra bungsunya, Adzam Adriansyah Sutisna. Adzam selama ini tinggal bersama ibunya, Nathalie Holscher, dan sudah lama tak bertemu langsung dengan sang ayah.

Momen pertemuan Sule dengan Adzam tersebut diabadikan dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube SL MEDIA pada Jumat (3/3).

Dalam vlog tersebut, Sule menjelaskan bahwa ia sebelumnya sudah rindu pada Adzam dan berniat untuk menemuinya. Sayangnya, niat tersebut terhalang oleh kesibukan.

"Kemarin tuh aku lagi inget sama Adzam, lagi kangen. Aku mau dateng ke sana, tapi (tidak jadi) dengan kesibukan. Akhirnya aku berdoa kepada Allah. Akhirnya doa aku terkabul, Adzam hari ini mau datang ke sini," beber Sule dalam vlognya.

Tak lama kemudian, Adzam pun tiba di rumah Sule ditemani oleh sang pengasuh. Sule yang tadinya ada di lantai atas langsung turun melihat putra bungsunya datang. Komedian tersebut tampak begitu bahagia bisa bertemu dengan Adzam.

"Adzam sudah dateng guys. Ih, seneng banget aku. Adzam!" seru Sule sembari menuruni tangga dengan tergesa-gesa.


Sule langsung merentangkan tangannya dan meminta Adzam datang padanya. Namun karena sudah lama tak berjumpa, Adzam tampak ragu untuk mendekati Sule.

Sule pun menyadari jika putranya yang baru berusia 1 tahun itu lupa dan tak mengenalinya. Sule lantas memperkenalkan dirinya kembali sebagai ayah Adzam.

"Ayo sini. Ah, seneng. (Ini) Ayah, ayah. Lupa lagi?" ujar Sule sambil terus tersenyum.

Meski begitu, Adzam masih mau diajak salim dengan Sule. Ia tampak masih malu-malu dan berjalan menjauh dari Sule.

Momen reuni Sule dengan Adzam tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang sedih melihat Adzam tak mengenali ayahnya sendiri. Meski demikian, pertemuan Sule dan anaknya itu juga membuat banyak netizen terharu.

"Pasti sedih ketika anak sendiri tidak mengenali kita," komentar salah satu netizen. "Sedih adzam ga kenal sama bapa yah sendiri, semangat buat kang sule jangan menyerah," tambah netizen lain.

"Terharu bnget mudah2n kang sule sama th natali rujuk lg demi azam ," tulis salah satu netizen. "MasyaAlloh kliatan bgt kang sule seneng didatengin sama adzam," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait