Kepribadian Asli Wonyoung IVE Jadi Bahasan Usai Video Momen Lawasnya Viral
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Terdiri dari klip-klip dari hari-harinya sebagai member IZ*ONE, video pendek YouTube yang viral itu memiliki teks yang diterjemahkan menjadi 'Kepribadian Asli Jang Wonyoung'.

WowKeren - Video montase Jang Won Young IVE dari masa-masa beberapa tahun lalu baru-baru ini viral. Lewat video ini, netizen jadi memperhatikan kembali kepribadian asli penyanyi kelahiran 2004, yang rupanya cukup berbeda dari yang terlihat selama ini.

Jang Wonyoung menggemparkan dunia dengan kecantikan, bakat, dan kesuksesannya. Mantan member girl grup IZ*ONE ini dikenal sebagai sosok yang "terlahir" untuk menjadi idol serta selalu menarik perhatian ke manapun dia pergi.

Namun, netizen menggali momen masa lalu Wonyoung yang menunjukkan sisi berbeda dari sang idol. Terdiri dari klip-klip dari hari-harinya sebagai member IZ*ONE, video pendek YouTube yang viral itu memiliki teks yang diterjemahkan menjadi "Kepribadian Asli Jang Wonyoung".

Video tersebut memperlihatkan saat-saat Wonyoung yang lebih muda menari di dapur dengan kemeja Pringles yang kebesaran dan menggunakan lengan baju untuk mengambil tutup hot pot. Klip lain menunjukkan Wonyoung tertawa dan duduk di lantai dalam pose yang sangat nyaman, dengan keterangan tertulis di bawahnya, "Tidak ada kepalsuan" dan "Berhentilah membenci tanpa alasan."

Klip terakhir menunjukkan Wonyoung mengangkat kakinya dan mengetuknya dengan main-main dengan membernya. Menanggapi video tersebut, netizen memberikan reaksi beragam. Beberapa merindukan Wonyoung versi IZ*ONE yang lama, mengatakan dia terlihat lebih bahagia saat itu.


Kepribadian Asli Wonyoung IVE Jadi Bahasan Usai Video Momen Lawasnya Viral

"Kenapa Wonyoung yang dulu terlihat lebih bahagia dari sekarang? Apa yang akan kita lakukan dengan kelucuan Dragonite yang imut itu?" komentar netizen. "Mungkin karena dia terlihat lebih manusiawi, tapi Wonyoung IZ*ONE terlihat sangat bahagia dan pikirannya tenang," kata netizen lainnya.

"IVE Wonyoung sepertinya model produksi massal perusahaan hiburan. Aku kangen banget IZ*ONE Wonyoung," ujar netizen. "Ini jati diri Jang Wonyoung. Jang Wonyoung yang selalu cerah, imut, dan murni," komentar yang lain. "Aku ingin lihat Jang Wonyoung di dunia paralel di mana dia nggak jadi idol. Mungkin dia akan tetap jadi gadis yang murni dan cerdas," imbuh lainnya.

Yang lain menyatakan bahwa ini bukan masalah "kepribadian asli", tapi Wonyoung telah tumbuh dari remaja menjadi dewasa, seperti halnya semua orang. "Aku bukan fans Jang Wonyoung atau apa pun, tapi... Aku pikir nggak bisa dihindari bahwa seseorang dapat berubah dan menjadi dewasa saat mereka tumbuh dewasa seiring waktu. Aku nggak tahu apakah Jang Wonyoung bahagia atau nggak, tapi kalau orang-orang terus bilang mereka menyukai dan merindukan dirinya yang dulu saat dia baru saja dewasa dan menjadi lebih pendiam, kupikir dia akan terjebak dalam situasi di mana dia merasa seperti dia yang dulu... Bukannya aku bilang bahwa merindukan sisi dirinya yang ini adalah hal yang buruk, tapi bukankah akan menyakitkan baginya kalau orang-orang menyuruhnya untuk kembali ke masa ini sementara dia sudah berubah?" ujar netizen.

Dulu atau sekarang, Jang Wonyoung tetap cantik dan menggemaskan dan penggemar tidak sabar untuk melihat gebrakan apa yang akan dilakukan pelantun "After LIKE" itu di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait