Niat Bantu Netizen, Rizky Billar Malah Nangis Lihat Namanya Salah Disebut Jadi 'Bulat'
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky Billar membagikan tangkapan layar pesan netizen yang ditujukan padanya, dimana ada seorang netizen yang meminta bantuan pada suami Lesti Kejora tersebut.

WowKeren - Rizky Billar baru-baru ini merespons salah satu netizen yang meminta bantuan padanya. Hal itu tampak dari Instagram Stories yang diunggah Billar pada Jumat (3/3).

Awalnya, Billar membagikan video yang menunjukkan kolam renang rumahnya. Dalam video tersebut, terdengar ada orang yang memainkan piano dengan lagu "Cinta Sejati" milik Bunga Citra Lestari.

"Pagi hari diawali dengan yang romantis-romantis," tulis Billar.

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi oleh salah satu netizen yang meminta bantuan pada Billar. Suami Lesti Kejora tersebut kemudian menunjukkan tangkapan layar pesan DM yang dikirimkan netizen tersebut.

Lucunya, netizen tersebut salah menulis nama Billar menjadi Bulat. "Bang bulat bisa bantu aku," tulis netizen tersebut tanpa menjelaskan bantuan apa yang diperlukannya.


Menanggapi pesan netizen tersebut, Billar mengaku dirinya bersedia membantu. Hanya saja, Billar menangis melihat typo nama yang ditulis oleh netizen tersebut.

"Iyaa.. Aku mau aja bantu tapi kau nyebut namaku aja pun salah.. Masa Rizky Bulat," tulis Billar dengan emoji menangis.

Niat Bantu Netizen, Rizky Billar Nangis Lihat Namanya Salah Disebut Jadi Bulat Niat Bantu Netizen, Rizky Billar Nangis Lihat Namanya Salah Disebut Jadi Bulat Niat Bantu Netizen, Rizky Billar Nangis Lihat Namanya Salah Disebut Jadi Bulat

Instagram/@rizkybillar

Di sisi lain, Billar dan Lesti baru-baru ini kembali menyuguhkan konten baru di kanal YouTube mereka setelah lima bulan vakum. Tepat pada Jumat (24/2) lalu, Billar dan Lesti memutuskan untuk memulai kembali YouTube Leslar Entertainment. Konten pertama yang mereka suguhkan adalah pesan mendalam untuk sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Tak disangka, konten tersebut langsung jebol menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia. Billar pun girang dan mengungkapkan perasaan melalui Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 Youtube !! Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif," tulis Billar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait