Naysila Mirdad Tampil Seksi Bikin Pangling, Nana Mirdad Auto Heboh
Instagram
Selebriti

Naysila Mirdad sukses bikin pangling dengan penampilan seksi dan tak biasa di pemotretan. Gaya kece Naysila ini juga membuat sang kakak, Nana Mirdad, terkagum-kagum hingga melontarkan pujian.

WowKeren - Naysila Mirdad dikenal sebagai sosok yang selalu tampil anggun. Nay juga tak neko-neko dalam berbusana.

Namun baru-baru ini, Nay sukses bikin salah fokus. Artis yang juga putri Lydia Kandou itu tampil seksi dengan memakai kemben blink-blink keemasan.

"Special thanks to @silvansaputra @taufik.t7 for the fun photoshoot. I had a good time! photo by @uthie_ @riomotretofficial fashion director @taufikasharibachtiar wrapped in @mryogiepratama," kata Nay.

Penampilan Nay yang tak biasa ini sukses membuat sang kakak, Nana Mirdad, auto takjub. "Wow wow wowwww 🔥🔥🔥," ujar Nana.

Sejumlah netter juga penasaran karena penampilan Nay kali ini bikin pangling. "Cantiik banget, gimana make up-nya sih kok Ida jadi lain bgtu," ujar netter. "Kayak bukan Nay," ujar yang lainnya. "Wah... cantik bangeeettt," seru netter. "Ratu Sinetron," kata netter.


Masih terkait Nay, ia baru-baru ini diterpa kabar akan segera menikah dengan Arfito Hutagalung. Namun menanggapi rumor itu, Nay justru menyangkal tegas.

"Cuma belum lah. Belum ada ke arah sana," kata aktris film "Inang" ini. "Iya, sudah setahunan lah ya kenal dan dekat. Sekarang ya masih dalam proses perkenalan keluarga aja."

Walau belum ada rencana menikah, Nay mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Arfito. Ia juga memuji sosok Arfito sebagai pria yang luar biasa.

"Aku cocok sama dia, banyak kelebihan dia luar biasa. Kalau bucin ya semuanya bucin kok. Kalau komunikasi memang harus lancar, tahu kegiatannya apa aja dan pergi sama siapa aja," kata Nay.

Bukan cuma Nay yang agaknya nyaman dengan Arfito, Jamal Mirdad sang calon mertua juga cukup welcome. Bahkan Jamal sempat terciduk ikut makan bareng Nay dan Arfito.

"Best Chinese restaurant in town!! Rasanya bener2 authentic banget," kata Nay. "Couldn't be more proud of you @fitohtg and of course @restomandala 's family. Sukses selalu yah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait