Pengacara Bicara Peluang Indra Bekti & Aldila Jelita Rujuk Di Sidang Mediasi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Pengacara Indra Bekti & Aldila Jelita membahas soal kemungkinan keduanya bersedia rujuk dan berdamai lewat sidang mediasi yang bakal digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Indra Bekti tengah menghadapi kasus perceraian usai digugat sang istri, Aldila Jelita. Perceraian Bekti dengan Dila ini disayangkan banyak pihak, mengingat presenter 45 tahun tersebut tengah dalam proses pemulihan pasca alami pendarahan otak.

Baik Bekti maupun Dila disebut telah sepakat berpisah. Namun, banyak pihak berharap agar Bekti dan Dila bisa bersama, mengingat masih ada sidang mediasi yang harus mereka jalani.

Terkait kemungkinan rujuk, kuasa hukum mereka, Milano Lubis pun angkat bicara. Sama halnya dengan banyak orang, Milano juga berharap Bekti dan Dila bisa rujuk lewat sidang mediasi. Ia melihat tidak ada yang tak mungkin jika memang Tuhan menakdirkan keduanya untuk kembali bersama.

"Tapi kita berdoa aja lah kan ini masih prosesnya kan masih ada persidangan kan kedepan masih ada sidang mediasi juga. Mana tahu tuhan bukakan ini pintu lah buatahhati buat mereka berdua. Kalau memang bisa damai ya lebih baik lah. Bisa kembali lagi, ya doain aja," kata Milano dihubungi via suara oleh "FYP" Trans 7, Jumat (3/3).


Milano berharap hati Bekti dan Dila bisa terketuk untuk berdamai. Mengingat, mereka sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 13 tahun dan dikaruniai dua putri cantik.

"Iya betul berdoa sama-sama mereka bisa baik lagi. Soalnya saya sedih juga melihat mereka seperti itu," harap Milano.

Di sisi lain, Bekti dan Dila kini sudah tak tinggal serumah. Dila membawa serta kedua putrinya. Sedang, Bekti kembali ke rumah orangtuanya yang terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Terkuak pula kondisi kamar tidur yang ditempati Bekti saat ini, yang mana itu membuat banyak fans merasa prihatin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru