Jawaban Cerdas Mawar AFI Soal Pernikahan Mantan Suami & Eks Babysitter Diterpa Isu Retak
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Mawar AFI akhirnya memberikan komentar terkait isu keretakan rumah tangga yang tengah menerpa pernikahan sang mantan suami, Steno Ricardo dengan eks babysitter mereka, Susi Latifah.

WowKeren - Mawar AFI belakangan dipuji makin cantik dan bahagia usai berpisah dari eks suami, Steno Ricardo. Bersamaan dengan pujian itu, mendadak muncul isu yang menyebut pernikahan Steno dengan eks babysitter Mawar, Susi Latifah tengah retak.

Terkait hal ini, Mawar mengaku sebetulnya tak tahu menahu kabar tersebut. "Oh malah aku gak tahu," ujar Mawar saat jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Lebih lanjut, Mawar juga diberitahu soal komentar netizen yang menyebut Steno menyesal meninggalkan berlian demi menikahi Susi. Terkait narasi ini, Mawar mengaku malu dan tak berani berkomentar tentang isu tersebut.

Bukan tanpa alasan, Mawar takut dirinya dianggap belum moveon bila ikut berkomentar soal kehidupan sang eks suami. Mengingat, ibu tiga anak itu masih merahasiakan sosok Mr Lie yang disebut-sebut adalah pacar barunya.


"MasyaAllah, aduh aku tuh malu ngomen ini kak Ros karena takutnya nanti ada yang bilang aku belum moveon. Mentang-mentang ya pacar gak muncul, terus kesannya masih sendiri jadi takutnya ntar dibilang belum moveon dari yang lalu," kata Mawar.

Di sisi lain, Mawar tak terima kala disangka halu soal pacar baru. Ia bahkan menegaskan jika dirinya dan Mr Lie telah resmi berpacaran. Hanya saja, Mawar dan sang kekasih memutuskan untuk menutup rapat dulu hubungan asmara mereka sampai waktu yang tepat.

"Udahlah kalau resmi pacaran mah. InsyaAllah jadi kata dia gini kalau belum nikah itu jangan dulu bilang-bilang gitu ntar tiba-tiba gak jadi. Ya nanti ya (kenalin pacar ke publik)," jelas Mawar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait