Penampilannya Jadi Model Dipuji Fadly Faisal, Kocaknya Rebecca Klopper Malah Tak Percaya
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper bagikan momen saat video dirinya berjalan di runway ala model dikomentari oleh sang kekasih yakni Fadly Faisal, begini kocaknya mereka justru berdebat antara satu sama lain.

WowKeren - Rebecca Klopper baru-baru ini berjalan di runway ala seorang model profesional di acara salah satu e-commerce di Indonesia. Becca bersama beberapa artis lain seperti Rey Mbayang hingga Gabriel Prince terlihat berjalan memperagakan busana dari sebuah produk yang dijual di aplikasi tersebut.

Becca terlihat mengenakan paduan kaus putih dengan crop top pink lengan panjang, yang disambung dengan celana jeans. Ia juga terlihat melengkapi dandanan dengan mengenakan kacamata hitam. Potongan video kala Becca berjalan di runway itu pun sempat diunggah di Instagram yang kemudian dibagikan ulang oleh pemain sinetron "Mermaid In Love" ini.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah video lain saat penampilannya disorot sang kekasih. Siapa lagi kalau bukan Fadly Faisal. Namun lucunya, mereka justru berdebat satu sama lain terkait penampilan Becca.

Agaknya Becca menduga jika Fadly hendak mengomentari cara jalannya di runway acara tersebut. Pasalnya Becca langsung sewot saat bertanya kepada Fadly yang sedang melihat videonya berjalan ala model itu.

"Apa? apa?" tanya Becca yang langsung membuat Fadly Faisal tertawa.


Dipuji Fadly Faisal Soal Cara Jalan di Runway, Kocaknya Rebecca Klopper Malah Tak Percaya

Instagram

Seperti diketahui jika Fadly memulai karier sebagai seorang model. Sepertinya Becca mengira jika ia akan mendapatkan komentar kritikan dari sang kekasih terkait penampilannya ini. Becca sampai langsung membela diri lebih dulu dengan menegaskan backgroundnya yang memang bukan seorang model.

"Kamu kenapa sih judgemental? Aku bukan model," protes Rebecca Klopper.

Namun Fadly membantah jika dirinya akan memberi kritik. Alih-alih, kakak Fujianti Utami ini memberikan pujian. Ia menyebut Rebecca Klopper terlihat imut saat berjalan ala model di acara tersebut. Namun kocaknya alih-alih percaya, Becca kembali protes dengan nada gemas.

"Cute, aku bilang cute. Lucu," kata Fadly. "Aku bukan model," kata Becca lagi. "Ya iya, aku bilang cute, cute, gemas," ucap Fadly lagi. "Bohong banget sih," seloroh Rebecca Klopper seraya tertawa tak percaya.

Terlepas dari itu, Becca dan Fadly Faisal diketahui sudah cukup lama menjalani hubungan asmara. Meski keduanya kerap dikritik terkait gaya berpacaran, namun tak jarang juga sikap manis Becca dan Fadly Faisal kepada satu sama lain membuat fans selalu baper dengan pasangan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait