Syok, Indy Barends Akui Sempat Miliki Pikiran Sama dengan Publik Usai Indra Bekti Digugat Cerai
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends masih terus jadi sorotan usai sahabat baiknya alami berbagai hal kurang menyenangkan termasuk digugat cerai oleh istrinya. Bahkan Indy Barends akui merasa sangat terkejut hingga sempat miliki pemikiran dengan kebanyakan publik.

WowKeren - Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aldila Jelita ke Indra Bekti tentunya mengangetkan banyak publik. Tak terkecuali sahabat dekat Bekti yang juga sama-sama seorang presenter yakni Indy Barends.

Pasalnya, Dila menggugat Bekti di tengah sang suami dalam proses pemulihan usai alami pendarahan otak. Dila juga sempat meminta donasi untuk membayar biaya rumah sakit selama Bekti dirawat.

Atas hal-hal di atas, Indy Barends pun tak segan akui bahwa dirinya sempat miliki pemikiran yang sama dengan sebagian besar publik mengenai keputusan Dila gugat cerai Bekti. Kala itu, Indy Barends bertanya-tanya pula alasan Dila sampai tega layangkan hal tersebut.


"Ya itu kaget banget lah. Kaget banget. Ya pasti wajar dan normal apa yang aku pikirkan dengan yang teman-teman dan penonton semua pikirkan kayak 'kok bisa sih' mungkin begitu," ujar Indy Barends dalam sebuah kesempatan.

Namun di sisi lain, Indy Barends mencoba untuk melihat dari perspektif beda. Bisa saja hal terburuk ini merupakan yang terbaik untuk Bekti maupun Dila. "Tapi, balik lagi kita nyadarin diri sendiri bahwa semua bisa terjadi. Ini juga bukan keegoisan pribadi, tapi mungkin terbaik yang harus mereka berdua lakukan," jelasnya

Sebelumnya, Bekti sendiri sudah berikan tanda-tanda bahwa rumah tangganya dengan Dila akan berakhir. Curahan hati Bekti itu ia sampaikan ke sahabatnya sejak ayah Indy Barends meninggal dunia.

"Pas kondisi berduka itu, Indra Bekti datang ke rumah menyampaikan sekilas kalau hubungannya lagi enggak baik gitu," tutur Indy Barends. Tak lama kemudian, Dila menceritakan pula ke Indy Barends mengenai keputusannya.

Usai mendengar ungapan Dila, Indy Barends langsung meminta maaf lantaran sempat salah paham dan miliki pemikiran negatif. "Besoknya saya teleponan sama Dila untuk bercerita. Setelah itu, saya memohon maaf atas semua yang terlontar, terucap dan terpikirkan," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait