Dilamar Romantis di Depan Menara Eiffel, Wika Salim Flashback Doa Sederhana Tahun Lalu
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim bagikan detik-detik sebelum dirinya dilamar dengan sangat romantis oleh pacar tampan di depan Menara Eiffell, langsung teringat dengan doanya di tahun lalu yang terbilang simpel.

WowKeren - Wika Salim tengah berbunga-bunga saat ini setelah dilamar oleh kekasih tampannya, Max Adam. Tak tanggung-tanggung, Wika Salim dilamar oleh Max kala keduanya tengah menikmati liburan di Paris saat ini. Wika pun gercep memamerkan cincin di jari manisnya disusul dengan beberapa postingan romantis saat Max Adam bertekuk satu lutut kala melamarnya.

Terbaru, Wika Salim mengunggah video momen-momen sebelum kejutan romantis tersebut didapatkannya. Nampak ia dan sang kekasih menghabiskan waktu dengan penuh keseruan di berbagai tempat wisata di Paris, dari mulai main salju bersama hingga berkunjung ke Menara Eiffell.

Saat itu lah Max Adam telah mempersiapkan kejutan istimewa untuk pedangdut 31 tahun ini. Saat tengah berpose foto bersama, Max Adam yang merangkul Wika Salim dari belakang langsung menunjukkan kotak cincin yang dibawanya. Pelantun lagu "Dermaga Biru" ini sontak tersenyum lebar saat menyadari sang kekasih memberikannya sebuah cincin.

Namun yang tak kalah menarik adalah cerita yang dibagikan oleh Wika Salim bersamaan dengan video manisnya. Bak tak bisa lagi dibuat berkata-kata, Wika Salim memulai dengan ucapan terima kasih.

"Cuma mau bilang makasih," tulis Wika Salim dalam unggahan Instagramnya, Jumat (3/3).


Selanjutnya, ia mengenang kembali doa yang dipanjatkannya di pertambahan usai tahun lalu. Wika membeberkan harapan sederhana tentang kebahagiaan. Wika Salim rupanya sempat berdoa untuk diberikan kedamaian di hati.

"Flashback Thn lalu .. ulgthn minta doanya, cuma pengen thn ini dksh bahagia dan damai tentram tenang hati," ujar Wika Salim.

Tentu ada juga doa yang dipanjatkannya tentang jodoh. Wika Salim mengaku sempat berdoa untuk mendapatkan pasangan yang menyayaginya dengan tulus. Karena itu ia pun berharap diberikan kemudahan untuk bisa mendapatkan sosok tersebut.

"Dan klo dikasih kesempatan lagi,, Dksh pasangan yang syg, yg tulus dan bisa menghargai .Klo soal jodoh atau nggak ,, Cuma minta sama Allah ditunjukan dan dimudahkan jalannya .. Sbg manusia cuma berusaha , dan jalanin dengan cara yang baik," tutup Wika Salim.

Kini doanya itu bak telah terjawab. Kebahagiaan Wika Salim dilamar sang kekasih tak kalah membuat publik ikutan senang dan bahagia. Ucapan selamat sontak kembali berdatangan membanjiri unggahannya di atas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru