Felicya Angelista Nangis Haru Lihat Reaksi Baby Zefa Saat Diberi Ucapan I Love You
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista ceritakan momen dirinya sampai menangis haru usai melihat reaksi sang putri baby Zefa saat mendengarkan ucapan I love you darinya, begini pesan mendalam yang disampaikan istri Caesar Hito.

WowKeren - Felicya Angelista belum lama ini membagikan sebuah cerita penuh haru tentang sang putri kedua, baby Zefanya Graneth Emmanuela. Feli dibuat begitu tersentuh melihat reaksi buah hatinya tersebut yang penuh kasih saat mendengar ungkapan cinta darinya.

Mulanya Feli terlihat mengunggah video saat mengajak baby Zefa untuk mengobrol. Pada kesempatan itu, Feli berulang kali mengutarakan rasa sayangnya kepada sang putri. Ia beberapa kali mengucapkan I love you kepada buah hatinya ini dengan suara lembut.

Tak hanya gemas, istri Immanuel Caesar Hito rupanya juga dibikin menangis terharu. Pasalnya Feli merasa mendapatkan respons manis dari sang putri saat mendengarkan ungkapan cinta darinya. Feli tersentuh melihat tatapan penuh kasih dari baby Zefa setiap mendengar dirinya mengutarakan rasa kasih sayangnya.

"@zefanyagraneth_ terharu dong pas aku blg I LOVE YOU. Jujur, ini pas ngerekam moment ini pun, aku langsung nangis berasa banget feel nya dari tatapan Zefa yg penuh kasih juga ke aku," cerita Felicya Angelista di Instagram baru-baru ini.


Namun di saat yang bersamaan, momen ibu dan anak antara dirinya dengan baby Zefa membuatnya teringat dengan beragam pemberitaan belakangan ini. Bukan tanpa sebab, Feli merasa sedih mengetahui banyaknya kejadian sadis yang menghancurkan hati yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan.

Feli dibuat miris dengan sikap-sikap sesama manusia yang bak tak menunjukkan kasih kepada sesama ini. Padahal ia mengingatkan jika kasih sayang adalah hal yang paling penting.

"Nah terus jd kepikiran sama berita belakangan ini yang sadis2 dan bikin hancur hati.. ada berita yg ke anak lah, ke pasangan lah, dll yg bikin sedih banget. Berasa kayak mereka udh kehilangan KASIH. Padahal dari segala sesuatunya pun Tuhan udah bilang, yg paling terpenting itu adalah KASIH. Karena KASIH bisa mengalahkan segalanya," tutur Felicya Angelista.

Karena itu kini Feli menyampaikan pesan mendalam dengan mengingatkan kembali untuk saling peduli dan mengasihi satu sama lain. "Yuk jangan bikin Tuhan marah.. Tuhan itu ga tidur, Tuhan selalu liat kita anak-anakNya.. Saling mengasihi satu sama lain, perduli dengan orang lain, berbagi & jd berkat buat orang lain, pasti akan bikin semuanya jadi lebih Indah. Tuhan Yesus memberkati & menyertai semuanyaaaa," pungkasnya.

Unggahan Feli tak pelak membuat netizen campur aduk. Banyak yang ikutan gemas melihat baby Zefa serta terharu dengan interaksi ibu dan anak antara mereka. Di sisi lain, banyak juga netizen yang setuju dengan pengingat dari Feli untuk saling menyayangi dan mengasihi sesama manusia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait