Penampakan Tempat Tidur Indra Bekti Pasca Pisah Rumah Dengan Istri Buat Nelangsa
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti diketahui telah hengkang dari rumah mewahnya dan menetap di kediaman orangtua pasca digugat cerai sang istri, Aldila Jelita. Kini, terkuak kondisi kamar tidur Bekti usai pisah rumah dengan Dila.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Bekti digugat cerai di tengah proses pemulihan usai alami pendarahan otak. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Bekti dan Dila berpisah.

Namun, Bekti dan Dila dipastikan sudah pisah rumah. Kini, Bekti diketahui tengah menetap di kediaman orangtuanya yang terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kepindahan Bekti ke rumah orangtua itu dibenarkan oleh sang adik, Cipta.

Cipta bahkan memperlihatkan penampakan kamar tidur yang ditempati Bekti sekarang. Publik pun pilu kala mendapati tempat tidur yang dipakai Bekti sehari-hari pasca meninggalkan rumah mewahnya dengan Dila.

Tempat tidur Bekti itu tampak diletakkan begitu saja di atas lantai tanpa alas atau dipan. Fans pun mengkhawatirkan kondisi Bekti dengan kamar tidur seperti itu, mengingat presenter 45 tahun tersebut baru saja menjalani serangkaian operasi.


Photo-INFO

Tempat Tidur Bekti Sekarang/YouTube Intens Investigasi

Diungkap Cipta, ruangan tersebut merupakan bekas tempat tidurnya dulu. Bekti terpaksa memakai ruang tersebut lantaran kamar pribadinya dulu sudah berubah menjadi studio.

"Ini kamarnya sekarang. Bang Indra lagi tidurnya itu di kamar aku dulu gitu ya. Kamar ini yang masih digunakan ya boleh dipakai karena kamarnya dia sendiri itu udah berubah jadi studio," terang Cipta.

Kondisi memprihatinkan Bekti itu sontak membuat masyarakat merasa nelangsa. Fans pun beramai-ramai memberi dukungan dan semangat untuk Bekti agar senantiasa kuat menghadapi segala cobaan yang tengah hadir dalam hidupnya.

"Kasihan banget Bekti y Alloh ,, mudah mudahan rezekinya semakin lancar dengan keadaan ini , semangat mas bekti," kata @ok**. "Ya allah kasian bgt belom sembuh total sudah di sakiti lg, luar biasa indra bekti cerai di turuti, rumah di kasihkan, pedahal bentar lg puasa pastiii momen ituuu bikin sedihh 😭😭," tutur @ga**. "Y Tuhan kenapa gak dibenerin dulu kamarnya ituu," ujar @ra**. "Ya Allah..kasihan skl indra bekti..tega ya istri nya," imbuh @da**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait