Syahrini Diingatkan Soal Karma Usai Pose Reino Barack Didekat Wanita Cantik Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-4 dengan Reino Barack dan dihadiri keluarga serta teman dekat. Namun salah satu foto jadi sorotan terkait pose Reino dan seorang wanita diduga teman Syahrini.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-4 pada 27 Februari. Ia dan sang suami, Reino Barack, terciduk pamer foto mesra di momen spesial itu.

"Because Of You I Laugh A Little Harder And Smile A Lot More,So Grateful To Be Your Wife, Happy 4th Anniversary To The Love Of My Life @reinobarack," seru Syahrini. "Anniversaries are momentary celebrations but our love is timeless,Happy 4th anniversary @princessyahrini," seru Reino.

Bukan hanya berdua, Syahrini mengundang keluarga serta orang terdekat untuk merayakan 4 tahun pernikahannya dan Reino. Ia menggelar syukuran di Singapura dan sempat pamer sesi foto bersama.


Tak disangka-sangka, salah satu foto yang menampilkan Syahrini dan Reino bareng keluarga dekat itu malah jadi gunjingan. Terkuak kalau salah satu kenalan Syahrini berdiri didekat Reino. Netter sempat mengira kalau sang wanita bersandar pada Reino secara tak sengaja saat foto bareng. Unggahan Syahrini ini viral di akun gosip dan menuai perbincangan. Ia malah diingatkan soal dugaan kena karma.

Instagram

Foto Reino Bareng Teman Syahrini Jadi Sorotan

"Karma sedang berjalan kearahmu," seru netter. "Hahhaahhahaha main karma on the way," ujar yang lainnya. "Sejujurnya cantik baju item itu kemana2 sih.. mau candid ataupun lg pose pun, emg cantik yg pake baju item," ujar netter.

Sebelumnya, Syahrini sering disentil isu bakal kena karma terkait dugaan merebut pacar orang. Sindiran itu muncul setelah sebelumnya Luna Maya eks pacar Reino membahas "Teman Makan Teman". Syahrini lantas menyangkal rumor itu.

"Saya sama sekali tidak merasa, makanya satu tahun menikah tidak menggubris apapun. Karena saya tidak pernah merebut atau apa yang diistilahkan itu 'teman makan teman'," seru Syahrini. "Tapi lahirnya akun ini setelah ada story-nya saat itu, akhirnya akun ini muncul. Saya dihabiskan di situ, dilecehkan, dihina, difitnah terus-terusan yang diposting saya dan suami, keluarga saya, mama saya, adik saya, mertua saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait