Tanggapi Isu Eks Babysitter Lepas Hijab, Mawar AFI: Gak Kaget Emang Begitu
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI memberi tanggapan menohok soal istri sang eks suami sekaligus mantan babysitter-nya yang kini terseret isu lepas hijab padahal dulu dikenal dengan imej salihah.

WowKeren - Artis Mawar AFI kembali menyita perhatian netter usai ikut mengomentari isu sang eks babysitter, Susi Latifah lepas hijab. Padahal, beredar kabar jika mantan suami Mawar yakni Steno Ricardo ingin menikahi Susi karena sifatnya yang salihah.

Menariknya, Mawar sendiri mengaku tak kaget dengan isu yang tersebut. Pasalnya, Mawar menyebut Susi sejak dulu memang tak mengenakan kerudung kala bekerja di tempatnya.

"Eh gak kaget karena memang dari dulu juga memang di rumah gak pakai kerudung jadi ya memang begitu," kata Mawar saat jadi bintang tamu acara "Rumpi" Trans TV, Jumat (3/3).


Mendengar isu eks babysitter lepas hijab, Mawar pun hanya bisa tertawa. Ia mengingat betul kala sang mantan suami pernah meledeknya tidak salihah.

"Saya bisa bilang tidak (saleha) karena istrinya yang sekarang ini tidak pernah sekalipun menggunakan penutup auratnya ketika bersama mantan suami saya. Kalau orang tahu agama, ini harusnya dia tahu suami majikan bukan mahromnya, harusnya ditutup dong auratnya," kata Mawar di lain kesempatan.

Mawar bahkan pernah mendapati foto seksi Susi di media sosial. Oleh sebab itu, Mawar merasa alasan Susi lebih salihah ketimbang dirinya agaknya hanya dibuat-buat saja.

"Tapi saya juga baru tahu karena netizen luar biasa dari medsos memang tidak se-syari itu ya, karena saya banyak menemukan foto-foto bahkan menggunakan pakaian hanya tali satu, alasan (menikah karena Susi saleha) yang terlalu dibuat-buat sih buat saya," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait