Isu Lepas Hijab, Eks Babysitter Mawar AFI Diduga Pamer Foto Umbar Aurat di Instagram
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Susi Latifah masih disorot soal rumor melepas hijab. Mantan babysitter yang dulu bekerja pada Mawar AFI itu kembali dikaitkan isu tersebut lantaran diduga mengganti profil Instagram dengan foto wanita yang pamer aurat.

WowKeren - Sosok Susi Latifah eks babysitter masih terus disentil soal isu merebut suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Ia sempat diledekpamer kesedihan saat selfie cantik memakai mukena.

Bukan cuma itu, Susi juga disorot soal dugaan melepas hijab. Kian menguatkan rumor itu, Susi baru-baru ini mengunggah foto cukup provokatif di halaman Instagramnya.

Biasanya, foto profil IG Susi memperlihatkan karakter boneka bernuansa pink. Namun kali ini, tampak sosok wanita berambut panjang yang duduk dan berpose seksi memamerkan pahanya.

Instagram

Foto Profil Instagram Susi Eks Babysitter Mawar AFI


Sejauh ini, belum diketahui apakah sosok wanita tersebut adalah Susi atau ia memakai foto wanita lain. Pasalnya, bagian foto tersebut terpotong dan hanya memperlihatkan separuh wajah sosok wanita berkulit putih.

Adapun, sikap Susi ini kontras dengan pengakuan Steno pada Mawar beberapa waktu lalu. Dulunya, Steno pernah memuji kalau dia menikahi Susi yang punya sikap saleha.

"Karena saya mengenal mantan suami saya, setelah 10 tahun saya tahu bagimana dia, bagaimana keseharian mantan suami saya. Saya cuma mikirin, 'Alhamdulillah berarti walaupun tidak ada saya, tetapi ada sosok pengganti yang bisa mengurus dia'," kata Mawar. "Lalu tiba-tiba ada hal yang jadi trigger saya untuk terus-terusan bertanya. Jadi waktu itu mantan suami bilang kalau saya tahu orangnya saya bisa kaget. (Steno bilang), 'Doain aja bu, insyaallah calon pendamping aku ini akan jadi panutan aku dan anak-anakku untuk jadi muslim yang baik'."

Namun Mawar syok kala sosok yang dimaksud Steno tak lain adalah Susi yang dulu jadi babysitter. Padahal selama ini Mawar sudah menganggap Susi sebagai adik. Tak cuma itu, Mawar juga membeberkan tak sealim anggapan Steno.

"Saya bisa bilang tidak (saleha) karena istrinya yang sekarang ini tidak pernah sekalipun menggunakan penutup auratnya ketika bersama mantan suami saya," kata Mawar. "Kalau orang tahu agama, ini harusnya dia tahu suami majikan bukan mahromnya, harusnya ditutup dong auratnya. Tapi saya juga baru tahu karena netizen luar biasa dari medsos memang tidak se-syari itu ya, karena saya banyak menemukan foto-foto bahkan menggunakan pakaian hanya tali satu, alasan (menikah karena Susi saleha) yang terlalu dibuat-buat sih buat saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait