Punya Imej Sempurna, Pengakuan Nagita Slavina Pernah Alami Cinta Bertepuk Sebelah Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akui pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Dikenal sebagai dewi sempurna, pengakuan Gigi itu sampai membuat para sahabat tak percaya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Nagita Slavina ternyata pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Pengakuan langka itu disampaikan langsung oleh Gigi di podcast BUND Lifetainment.

Awalnya, Gigi bertanya kepada para bintang tamu yakni Tasya Farasya, selebgram Nanda Arsyinta dan penyanyi Christie termasuk sang adik, Marsha Tengker soal pengalaman tak disukai balik oleh doi. Mayoritas perempuan yang berada di podcast tersebut pun mengaku pernah mengalaminya.

"Loe pernah gak di love you back?" tanya Gigi. "Pernah kan loe tahu, loe juga. Ya kan sama-sama tahu kan. Pernah pernah, pernah banget," celetuk Caca.

"Rasa kayak ditolak gitu kayaknya apakah aku kurang? Kurang berharga, kurang cukup gitu untuk disukai? Jadi kayak mempertanyakan emang aku seburuk itu ya, kayaknya itu sih yang berat," kata Caca.

Gigi pun mengaku paham seperti apa rasanya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu ternyata beberapa kali juga pernah mengalaminya.

"Iya sih itu yang berat tapi kalau sekarang kita flashback lagi ya bisa aja kita bukan tipenya dia waktu itu, belum jodoh," sahut Gigi.


"Kalau loe mbak?" tanya Caca lagi. "Pernah, pernah banget, pernah banget. Pernah beberapa kali," akui Gigi.

Semua yang mendengar pengakuan Gigi pun sempat tak percaya. Tasya tak percaya ada pria yang menolak Gigi padahal ibu Rafathar itu terkenal dengan imej sempurna.

"Ya Allah, gimana nyeselnya tuh orang ya, ngakak gue," seru Tasya. "Bukan lagi," imbuh Caca.

Gigi pun menanggapi pengalaman kegagalan cintanya dengan bijaksana. Gigi berpikir mungkin saja pria tersebut kurang merasa cocok dengannya atau memang Tuhan belum menakdirkan untuk berjodoh.

"Ya mungkin sebenernya kan bukan ngelihat siapa sekarang tapi memang mungkin dia tidak merasa cocok aja sama kita atau kita mungkin sebenernya bukan tipenya dia, sebenernya kan intinya itu," tukas Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait