Teori Hubungan Rahasia Lim Ji Yeon-Lee Do Hyun di 'The Glory' Tuai Sorotan
Netflix
Selebriti

Pada tanggal 4 Maret, sebuah postingan yang dibagikan oleh seorang netizen tentang hubungan antara keluarga Joo Yeo Jeong dan Park Yeon Jin menarik perhatian di berbagai komunitas online.

WowKeren - Menjelang perilisan bagian ke2 dari serial Netflix Kim Eun Sook "The Glory", episode 9-10 telah dirilis ke media pada 27 dan 28 Februari. Episode 9 dimulai ketika Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan suaminya Ha Do Yeong (Jung Sung Il) bertemu saat mereka mengunjungi apartemen Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Park Yeon Jin mulai mengungkapkan sifat jeleknya yang sebenarnya, memperhatikan bahwa semua orang yang terlibat tahu tentang kekerasan dan perselingkuhannya di sekolah. Mengenai minat publik yang tinggi terhadap konfrontasi terakhir antara Moon Dong Eun dan Park Yeon Jin, prediksi yang mengisyaratkan hubungan antara Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan Park Yeon Jin menarik perhatian secara online.

Pada tanggal 4 Maret, sebuah postingan yang dibagikan oleh seorang netizen tentang hubungan antara keluarga Joo Yeo Jeong dan Park Yeon Jin menarik perhatian di berbagai komunitas online. Di bagian 2, Joo Yeo Jeong menggunakan latar belakang sebagai anak direktur rumah sakit untuk menarik perhatian Park Yeon Jin dan Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) ke rumah sakitnya.


Mengenai hal ini, beberapa netizen memprediksi bahwa keluarga Park Yeon Jin dan kepala polisi (Seo Young Joon) mungkin terlibat dalam kematian Yoon So Hee. Jenazah Yoon So Hee diawetkan di kamar mayatnya, tetapi direktur rumah sakit, ayah Joo Yeo Jeong, curiga bahwa Yoon So Hee telah dibunuh.

Dengan kata lain, berspekulasi bahwa Park Yeon Jin menindas dan membunuh Yoon So Hee, dan kepala polisi mencoba menyelesaikannya dengan Yoon So Hee melakukan bunuh diri. Namun, ada yang tidak beres karena ayah Joo Yeo Jeong sangat bersikeras agar dia dibunuh dan masalah itu dipelintir. Seorang netizen mengatakan, “Ibu Park Yeon Jin mungkin telah meminta seorang psikopat untuk membunuh ayah Joo Yeo Jeong” dan yakin bahwa ayah kandung Park Yeon Jin juga merupakan kepala polisi. Secara khusus, dalam video pra-rilis, adegan di mana Joo Yeojeong mengancam Park Yeonjin di rumah sakit semakin menguatkan teori ini.

Di bagian 1 yang dirilis Desember lalu, Son Myeong Oh menerima informasi dari Moon Dong Eun bahwa Park Yeon Jin membunuh Yoon So Hee, lalu memeras Park Yeon Jin, yang selama ini mengabaikannya, dan mengambil uang sebelumnya berangkat ke Vladivostok. Sementara itu, "The Glory 2" merupakan serial Netflix tentang drama balas dendam putus asa tentang Moon Dong Eun, yang jiwanya hancur akibat kekerasan saat masih kecil dan dengan cermat mempersiapkan balas dendam terhadap para pelaku sepanjang hidupnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait