Raffi Ahmad Akhirnya Jadi Investasi di Warung Kaki Lima
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bukan cuma makan di sana, tapi juga berinvestasi untuk memajukan usaha tersebut. Hal ini disampaikan suami Nagita Slavina itu dalam postingan di Instagram miliknya.

WowKeren - Bicara soal bisnis, Raffi Ahmad nampaknya tak pernah kehabisan ide ke mana ia akan menginvestasikan dananya yang berlebih. Kali ini, salah satu warung kaki lima di Kalibata, Jakarta Barat menjadi ramai pengunjung usai kedatangannya.

Raffi Ahmad bukan cuma makan di sana, tapi juga berinvestasi untuk memajukan usaha tersebut. Hal ini disampaikan suami Nagita Slavina itu dalam postingan di Instagram miliknya pada hari ini, Minggu (5/3).

Dalam Instagram miliknya, Raffi Ahmad menunjukkan bukti dirinya menjadi investor di warung tersebut. "Oke guys jadi aku tuh diajak sama Aan Story buat makan di pinggir jalan nih di kaki lima di Kalibata, nah ternyata makanannya enak banget guys," ucap Raffi Ahmad.

"Jadi gue sudah tanda tangan nih di atas materai mengenai hal ini, jadi gue mau kembangin usaha ini guys. Yang penting bro Putra harus tetap semangat ya, yuk support UMKM," jelas pria dua anak itu.


Raffi Ahmad mengaku senang karena usai kedatangannya, warung tersebut menjadi ramai pengunjung. Bahkan sebelum buka sudah banyak yang mengantre dan makanan yang dijual juga ludes hanya dalam waktu dua jam.

"Alhamdulillah ya Allah Coba di Slide deh guys ... Senenggg bangetttt Setelah berita "Raffi Ahmad siap invest di " Rajo Sambel " pedagang kaki lima pinggir jalan di Daerah Kalibata letaknya ini , pengunjung membludak dan antusias menunggu dari saat mau buka jualan ,sampai malam dan ludes sold out hanya dalam waktu kisaran 2 jam Maaf kalo yang sudah mengantri dan belum kebagian enaknya Ayam/Bebek "Rojo Sambel" mohon doanyaa," tulisnya Raffi Ahmad dalam postingannya.

Ia melanjutkan, "Insyallah segera ak mau jadiin Restoran agar tempat makannya jadi lebih bagus dan lebih besar muat banyak pengunjung , tapi dimana yaaa kira" ??? ada saran Terimakasih Bro Putra yang semakin semangat jualannya ... ayooo kita majuuu terussss dan sukses bersama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait