Raut Wajah Nikita Mirzani Kala Liburan Bareng Anak-anak dan Pacar Bule Disorot
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani nikmati liburan dengan anak-anaknya juga Antonio Dedola sang kekasih bule. Salah satu foto momen tersebut cukup disorot netizen gara-gara raut wajah yang ditunjukkan Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani rupanya baru saja menikmati momen liburan bersama keluarga kecilnya. Tak hanya dengan anak-anak, Niki juga ditemani oleh sang kekasih bule. Siapa lagi kalau bukan Antonio Dedola. Keseruan liburan kali ini pun tak dilewatkan oleh Antonio tanpa sebuah unggahan khusus di laman Instagram pribadinya.

Dari postingan tersebut, diketahui jika Niki bersama anak-anaknya tengah menikmati momen kebersamaan keluarga di Bandung. Nampak Niki tampil simpel serba hitam dari baju hingga celana dan sepatu. Sementara Anotino juga tak kalah sederhana dengan paduan kaus putih dan celana pendek hitamnya.

Di sisi mereka ada putri sulung Niki yakni Laura Meizani Nasseru Asry yang mengenakan crop top dan celana panjang berwaran putih. Ada juga Azka adik Loly yang berdandan kasual dengan kaus dan celana pendek. Ketiganya terlihat begitu bahagia saat mengabadikan foto bersama burung-burung.

Antonio sendiri menambahkan caption manis untuk unggahannya ini yang disebutnya sebagai waktu keluarga. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal putra bungsu Niki yang saat itu tak ikut berfoto bersama.

"It’s Family-Time. Only the youngest @arkana_mawardi28 is missing in the picture (Ini adalah waktunya untuk keluarga. Hanya si bungsu Arkana yang tak ada di dalam foto)," tulis Antonio Dedola kekasih Niki.


Beragam komentar manis berdatangan di kolom komentar foto liburan Niki bersama anak-anak juga Antonio ini. Mayoritas dibuat ikutan senang melihatnya. Bahkan ada juga yang memberikan pujian untuk potret Niki bersama anak-anak dan sang kekasih bule yang bak potret keluarga bahagia ini.

Tak hanya itu, raut wajah Niki di foto tersebut ternyata tak kalah disorot. Kebahagiaan yang tergambar jelas di paras cantik ibu tiga anak itu mendapatkan komentar manis dari para netizen yang ikutan senang.

"Keluarga yg bahagia dan harmonis," ujar akun @yati*****. "Nyai bahagia bgt mukanya," sebut akun @classy*****. "Happy Family," seru akun @miss*****. "Ko ak seneng liatnya.. adem," ungkap akun @lasen****

Lebih lanjut, kebahagiaan Niki ini rupanya juga memancing desakan dari netizen agar ia segera melepas status janda. Beberapa komentar yang muncul terlihat mendoakan agar hubungan Niki dan Antonio berjalan langgeng hingga ke pernikahan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru