Heboh Donasi 50 Juta, Raffi Ahmad Bantah Ingin Ambil Lagi dari Indra Bekti
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Donasi Raffi Ahmad senilai Rp50 juta sempat membuat istri Indra Bekti, Aldila Jelita, dituding isu ingin menguasai. Setelah Dila buka suara, giliran Raffi yang memberikan klarifikasi soal sumbangan tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat menjadi salah satu pihak yang menyumbang buat Indra Bekti. Suami Nagita Slavina itu bukan memberikan Rp1,5 miliar melainkan Rp50 juta.

Usai kabar donasi terkuak, Raffi sempat ditanya soal kemungkinan mengambil lagi uang sumbangan yang ditransfer ke rekening istri Bekti, Aldila Jelita, itu. Ayah dua anak ini menegaskan kalau ia sudah ikhlas soal donasi.

"Ya enggaklah, kalau gua kan memberikan itu ikhlas aja, yang penting bermanfaat," kata Raffi. "Enggak mungkin, itu kalau bahasa Sundanya pamali."

Raffi agaknya memang sudah mantap ingin membantu Bekti yang masih pemulihan akibat mengalami pendarahan otak dan stroke. Sementara itu, uang sumbangan dari Raffi itu sempat membuat nama Aldila tercemar. Aldila diterpa rumor ingin makan uang sumbangan tersebut.


Menanggapi hal itu, Aldila menyangkal keras. Ia juga mengungkap fakta mengejutkan soal nasib uang tersebut.

"Jadi uang Rp50 jutanya sudah aku kasih ke Mas Indra dan sudah dipakai untuk urusan rumah dan pengobatan," kata Dila. "Jadi gak ada istilah uang yang dikirim atau yang disumbangkan, dimakan sama Dila nggak. Karena diketahui sama Bekti ya Dil," kata sahabat Bekti, Indy Barends, yang langsung diiyakan oleh Dila.

Bekti pun meminta maaf karena sikapnya di sebuah acara TV malah memicu kesalahpahaman. Bekti mengaku lupa soal uang tersebut karena kondisi ingatannya yang belum pulih.

"Aku boleh ngomong ya. Jadi pada saat aku kena benturan itu, eh pecah pembuluh darah, sepertinya ada short memory jadi aku yang kayak gini-gini ini gak ingat. Ini mungkin karena akibat pecah pembuluh darah, jadi maaf ya kayaknya jadi salah persepsi," kata Bekti.

Sementara itu, sosok Indy Barends juga disorot soal membongkar sifat Dila. Meski bersahabat dengan Bekti, Indy juga memberikan dukungan buat Dila.

"Gitu kan seru ya, sayang, baik, gitu kan, gak ada yang rese," seru Indy. "Aku foto ya sekarang. Bisa gak sih hari ini gini terus. Dila juga baik, ini (Indra) nyebelin benernya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru